Harga Anyaman Bambu Semua Jenis Terbaru Agustus 2017

Wednesday, June 14th, 2017 - Material Bangunan

Selamat datang di situs kita yang menyajikan berbagai macam informasi berkaitan dengan perkembangan harga property yang selalu up to date, Harga Anyaman Bambu Semua Jenis Terbaru Agustus 2017.

Dinding Bambu – Mungkin sudah banyak yang tahu apa itu pohon bambu, bambu merupakan salah satu jenis tanaman tropis yang banyak sekali dijumpai di Indonesia, tanaman ini sebenarnya termasuk jenis rumput namun memiliki batang yang tinggi dan kuat sehingga sering juga digunakan dalam berbagai kebutuhan manusia seperti membuat rumah sebagai pondasi, tiang atau bahkan diubah menjadi beberapa kerajinan termasuk anyaman.

Ada banyak daerah yang dikenal sebagai pengrajin anyaman bambu, biasanya pengrajin tersebut membuat aneka macam karya yang kemudian menghasilkan banyak sekali jenis dan tidak hanya sebagai budaya saja namun juga menjadi penghasil atau sumber pendapatan bagi masyarakat.

Meskipun sekarang anyaman bambu sudah jarang digunakan namun nyatanya anyaman dari pohon ini mulai populer dipakai di dalam interior pada restoran ataupun Hotel menengah ke atas, estetika seni budaya yang tinggi serta bentuknya yang beragam membuat banyak para pengusaha di restoran maupun hotel yang tertarik menggunakannya.

Meskipun demikian banyak juga rumah-rumah di daerah pedesaan yang masih memakai bambu atau anyaman bambu seperti pada plafon atau langit-langit ruangan, kemudian ada juga yang dipakai untuk dinding dan pembatas ruangan menggunakan anyaman bambu pada rumah sebenarnya orang begitu aman terutama saat terjadi gempa namun usia pakainya pun juga hanya akan berlangsung beberapa tahun saja.

Selain itu harganya pun juga murah dan bisa dibentuk sesuai keinginan membuat anyaman bambu masih banyak digunakan. Tidak cuma itu kelebihan lain dari anyaman bambu adalah sirkulasi udara lebih lancar dan terasa sejuk, motif yang lebih menarik dan bebas debu. Selain itu apabila anda memilih jenis bambu yang berkualitas baik maka sudah pasti bisa anyaman tersebut bertahan hingga puluhan tahun.

Harga Anyaman Bambu

  • Gedheg kasar (2×3) m aten harganya Rp 40.000,-
  • Gedheg hitam/ motif (2×3)m harganya Rp 90.000,-
  • Kursi satu set (4 kursi, 1 meja) harganya Rp 300.000,-
  • Eternit bambu harganya Rp 70.000,-/ meter

Baca juga : Harga Atap Sirap Terbaru

Source:

anyaman bambu untuk plafon,daftar harga anyaman bambu,harga anyaman bambu untuk dinding,harga anyaman bambu,fiber anyaman bambu,eternit bambu,plafon bambu anyaman,daerah mana yg jual plafon anyaman bambu,arga anyaman bambu batik,anyaman bambu

Harga Anyaman Bambu Semua Jenis Terbaru Agustus 2017 | hargadepo | 4.5