Penjelasan Rumah Tipe 21

Thursday, July 6th, 2017 - Tipe Rumah

Selamat datang di situs kita yang menyajikan berbagai macam informasi berkaitan dengan perkembangan harga property yang selalu up to date, Penjelasan Rumah Tipe 21.

Ukuran Rumah Tipe 21 – Jika anda ingin memiliki rumah murah yang nyaman untuk keluarga kecil anda tidak ada salahnya kalau memilih rumah type 21, ini adalah tipe paling kecil dibandingkan dengan rumah tipe yang lain. Meskipun begitu secara kualitas kenyamanan sudah cukup memuaskan dan yang pasti dapat digunakan untuk berteduh bersama keluarga.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tipe rumah yang sering di kenal seperti tipe 21, tipe 36, tipe 45, tipe 54, tipe 70 dan masih banyak lagi. Nah yang menjadi pertanyaan apa itu sebenarnya rumah tipe 21? kalau dilihat dari angka belakangnya rumah tersebut artinya memiliki luas bangunan 21 M2.

Jadi jika anda menemui iklan jual beli rumah dengan kode type 21/60 itu berarti rumah tersebut memiliki luas bangunan 21 m2 dan luas tanah 60 M2.

Itulah sedikit penjelasan tentang rumah tipe 21 dan apa maksud dari angka di belakangnya tersebut, karena merupakan salah satu rumah yang memiliki ukuran paling kecil maka jangan heran kalau harga rumah ini juga sangat terjangkau.

Baca Juga : Biaya Pembuatan Kolam Renang Minimalis

Untuk saat ini rumah type 21 dipatok dengan harga sekitar Rp 50 juta sampai Rp 100 jutaan, namun walaupun berukuran mini di dalam rumah ini terbilang cukup lengkap karena terdapat ruang tamu, ruang tidur dan dapur.

Demikian tadi informasi yang sudah saya sampaikan tentang pengertian rumah tipe 21 beserta harga di pasaran, semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda yang sekarang sedang mencari rumah baru minimalis dengan harga termurah.

 

Source:

pengertian rumah type 21,maksud rumah tipe 21

Penjelasan Rumah Tipe 21 | hargadepo | 4.5