Harga AC Gree Dan Besaran Wattnya


Harga AC Gree Dan Besaran Watt – AC yang hemat listrik selalu dijadikan pilihan utama oleh masyarakat karena bisa menekan biaya listrik perbulan. Sebenarnya sudah banyak sekali tipe AC hemat listrik yang diproduksi oleh berbagai macam perusahaan dalam bidang penyejuk ruangan.



Namun dari sekian banyaknya tipe AC yang beredar di pasaran,  yang paling diminati adalah tipe AC Gree. Tipe AC Gree ini menawarkan banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Beberapa diantaranya ada yang membutuhkan watt sedikit sehingga akan lebih hemat.

Nah, bagi Anda yang  sekarang ini bingung dalam memilih tipe AC Gree dengan watt rendah kami disini akan memberikan rekomendasinya untuk Anda. Selengkapnya langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Baca juga: Kelebihan Dan Kelemahan AC Gree

Baca juga: Harga AC 1/2 PK Teknologi Inverter

Rekomendasi Tipe AC Gree Terbaik

  1. AC Gree Low Watt (GWC-COO Series) Kapasitas ½PK Sampai 2PK

 

AC Gree Low Watt ini menjadi salah satu tipe AC hemat listrik yang paling populer dan banyak dicari pasaran. Alasan utamanya karena memang membutuhkan konsumsi listrik yang sangat rendah dibandingkan merek lainnya. Selain itu, AC Gree Low Watt juga tidak menimbulkan suara bising.



Bahkan AC ini memiliki kapasitas mulai dari 1,5 sampai dengan 2 PK, dimana kapasitas ini tidak dimiliki oleh merk lainnya yang menggunakan teknologi low watt. Misalnya saja seperti AC Gree Low Watt dengan kapasitas 2 PK yang membutuhkan daya listrik sebesar 1420 watt.

  1. AC Gree Inverter Silent King (GWC-EER Series) dengan Kapasitas 1PK Sampai 1.5PK

 

Dilihat dari namanya sudah bisa diketahui bahwa AC ini memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah. AC hemat listrik yang satu ini bahkan hanya memiliki 18dB untuk tingkat kebisingannya.



AC ini juga sudah menggunakan teknologi Inverter yang membuatnya lebih hemat listrik.  Gree Silent King juga mempunyai daya minimum yang terbilang rendah karena hanya mencapai sekitar 160 watt dalam suhu stabil. Hal ini pastinya akan semakin menghemat pemakaian listrik jika AC ini digunakan secara terus menerus.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Sharp

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Daikin

  1. AC Gree Deluxe Inverter U Crown (GWC-UCR Series) dengan Kapasitas 1PK Sampai 2PK

 

Tipe AC Gree ini merupakan tipe AC Gree yang memiliki tingkatan paling tinggi jika dibandingkan dengan tipe AC Gree yang lainnya. AC ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan teknologi terbaru yang akan memudahkan dalam pemakaian. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki maka tak heran jika harganya juga cukup mahal.



Leave a Reply

Your email address will not be published.