Rekomendasi AC Kecil Untuk Kamar Kost Low Watt


Rekomendasi AC Kecil Untuk Kamar Low Watt – AC mini atau yang biasa disebut dengan AC portable merupakan sebuah AC yang memiliki ukuran kecil sehingga bisa dengan mudah untuk dibawa ataupun dipindahkan.



Model AC seperti ini di pasaran dijual dengan harga yang terbilang sangat terjangkau dan ekonomis. Selain itu juga terdiri dari berbagai macam merk atau tipe yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari AC kecil untuk kamar kost maka kami disini akan memberikan beberapa rekomendasinya untuk Anda lengkap beserta harganya. Silahkan langsung saja simak rekomendasinya berikut ini.

Baca juga: Harga AC Standing Kecil Untuk Kamar

Baca juga: Perbedaan AC Low Watt Dan AC Inverter

Rekomendasi AC Kecil untuk Kamar Kost

  1. AC Mini Kamar CoolAir

CoolAir merupakan salah satu merk AC portable yang memiliki ukuran kecil dan daya energi rendah. AC ini bisa membuat ruangan menjadi sejuk tanpa menimbulkan suara bising seperti AC mini lainnya.

Ukuran AC ini yaitu hanya sekitar 17x17x17 sehingga sangat mudah  untuk dipindahkan. Penggunaannya juga terbilang cukup mudah karena Anda hanya perlu mengisi tangki dengan air dan kemudian dinyalakan.



AC ini mampu bertahan selama 8 jam lamanya. Setelah 8 jam maka jangan lupa untuk mengisi tangki air kembali. Produk AC ini bisa Anda dapatkan dengan memesannya melalui distributornya yang ada di marketplace Tokopedia atau Shopee dengan harga sekitar Rp 1.270.030.

  1. AC Mini Kamar Symphony Silver

Sympony Silver I Air Cooler adalah AC portable yang sudah dilengkapi dengan fitur i-Pure. AC ini bisa membuat ruangan terasa dingin dan kualitas udara menjadi lebih baik. Selain itu, prduk ini bisa dijadikan sebagai filter udara yang lebih optimal dan sangat bersih.

Bentuknya terlihat ramping dan minimalis sehingga tidak sulit untuk dipindahkan. Hanya saja dalam penggunaannya akan mengeluarkan suara yang terdengar berisik. Di pasaran, Sympony Silver I Air Cooler dijual dengan harga sekitar 1.000.000.



Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Daikin

  1. Tori Air Cooler THC-030

Produk AC dari Tori ini memiliki desain minimalis dan sudah dilengkapi dengan tiga mode semburan angin. Untuk mendapatkan kesejukan secara maksimal maka Anda bisa mengisi tangki airnya sebanyak 6 liter.

Kelebihan Tori Air Cooler THC-030 yang lainnya yaitu tidak mengeluarkan suara mesin yang terdegar berisik. Bahkan juga sudah dilengkapi dengan adanya roda sehingga mudah dipindahkan dan mempunyai mode hembusan yang beragam. Harga jualnya di pasaran sekitar Rp 800.000.

Baca juga: Harga AC Gree Dan Besaran Wattnya

  1. Krisbow Air Cooler 250CMH



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *