Harga AC Sharp 1/2 pk, 3/4 pk, 1 pk, 2pk, Dll Terbaru


Harga AC Sharp 1/2 pk, 3/4 pk, 1 pk, 2pk Terbaru – Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan AC. Namun yang paling penting adalah memilih PK AC yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.



Penggunaan yang kurang tepat pastinya akan membuat ruangan terasa tidak nyaman dan membutuhkan daya listrik secara berlebih. Maka dari itu, penting sekali untuk memilih AC yang hemat listrik. Salah satu merek yang direkomendasikan adalah AC Sharp.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung memilih AC maka berikut ini kami akan memberikan info mengenai AC Sharp dan daftar harganya yang bisa dijadikan sebagai referensi. Lebih jelasnya silahkan simak pembahasan berikut.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Sharp

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Daikin

Type AC Sharp

AC Sharp yang dijual dipasaran terbagi dalam beberapa type. Berikut ini adalah type-type AC Sharp berdasarkan kategori:

  1. AC Split

AC Split merupakan sebuah AC yang berfungsi sebagai pendingin ruangan. Type AC ini banyak digunakan di rumah tangga karena memiliki bentuk yang praktis dan teknologi yang sesuai rumah tinggal.



Produk ini terbagi menjadi dua bagian utama, yaitu unit pendingin yang ada di dalam rumah dan unit pembuang panas yang berada di luar ruangan.

  1. AC Cassete

Produk AC yang satu ini menerapkan sistem unit yang diletakkan pada langit-langit ruangan. Unit indoor AC umumnya diletakkan pada plafon, sedangkan untuk unit outdoor berada di luar ruangan.

  1. AC Portable (AC Standing)

AC portable atau AC standing ini merupakan jenis AC yang sangat praktis karena bisa dipindahkan dengan mudah. Produk ini didesain khusus untuk ditempel pada dinding, namun bisa ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan.



AC portable bisa dibilang sangat canggih karena sudah menggunakan teknologi seperti pendingin ruangan dinding yaitu Ion Plasmacluster, Auto Restart, Turbo Cool Function dan Low Voltage System.

  1. AC Inverter

AC inverter dari Sharp ini sudah menggunakan teknologi inverter listrik yang bisa diubah mulai dari tegangan listrik bolak balik (AC) menjadi tegangan listrik searah (DC). Teknologi yang satu ini stabil dan sangat cepat untuk mendinginkan ruangan.

  1. AC Low Watt

AC Low Wat memiliki cara kerja yang menggunakan teknologi kompresor dan hanya membutuhkan sedikit daya listrik. Type AC yang satu ini akan sangat cocok jika digunakan untuk rumah yang membutuhkan daya listrik rendah. Umumnya hanya membutuhkan daya mulai dari 290 Watt sampai dengan 390 Watt.

Baca juga: Harga AC Gree Dan Besaran Wattnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.