Harga Dan Ukuran Atap Go Green


Harga Dan Ukuran Atap Go Green – Sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis atap bangunan yang bisa Anda gunakan untuk membangun dan melindungi rumah Anda. Salah satu jenis atap yang paling banyak diminati dan digunakan adalah atap go green. Hal ini karena atap go green menawarkan banyak keuntungan bagi para penggunanya.



Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jenis atap yang satu ini, berikut ini kami akan memberikan informasi secara lengkap mengenai atap go green sehingga nantinya bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Apa Itu Atap Go Green?

Atap go green merupakan salah satu jenis atap bergelombang yang terbuat dari formula atap baja ringan. Formula atap baja ringan inilah yang menjadikan penutup atap go green ini berbeda dengan penutup atap bergelombang yang lainnya, seperti atap spandek atau sebagainya. Bahan kimia dari formula ini sudah pasti ramah lingkungan karena tidak memiliki kandungan fiber beracun seperti yang terkandung pada asbes ataupun seng.

Produk ini  mulai populer di pasaran karena memang memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan tersebut sudah pasti tidak dimiliki oleh jenis atap bangunan yang lainnya.  Lalu apa saja kelebihan dari penutup atap go green? Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Harga Atap Alderon Per Lembar

Kelebihan Atap Go Green

  • Lebih Kuat

Atap go green terbilang lebih ringan jika dibandingkan bahan asbes ataupun genteng. Meski demikian, penutup atap ini mampu menahan beban hingga lebih dari 100 kg. Kelebihan yang dimiliki oleh atap ini dikarenakan adanya gelombang mikro pada permukaan penutup atap go green yang dapat menambah kekuatan dan fleksibilitas atap.



Formula plastik baja ditambah dengan teknologi kekinian yang digunakan dalam proses pembuatan atap go green juga membuat penutup atap yang satu ini jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan penutup atap yang lainnya.

  • Pemasangan yang Mudah

Karena memiliki sifat yang ringan maka penutup atap ini mudah untuk dipasang pada konstruksi bangunan. Dengan demikian akan lebih menghemat waktu dan biaya untuk pemasangan. Jika Anda ingin melakukan pemasangan sendiri, pastikan terlebih dahulu bahwa atap go green yang ingin digunakan mempunyai ukuran yang sama.

Jika atap yang digunakan tidak memiliki ukuran yang sama, maka dapat dipastikan bahwa penutup atap go green nantinya tidak bisa terpasang secara rapat. Pengaplikasian atap go green akan lebih sempurna jika Anda menggunakan rangka atap baja ringan.

  • Dibuat dari Bahan Ramah Lingkungan

Penutup atap go green sudah lulus pengujian bahan bangunan yang bebas dari toxic atau racun sehingga tidak akan memberikan dampak yang bahaya bagi kesehatan tubuh manusia. Jika misalnya atap go green sudah tidak digunakan, penutup atap ini masih bisa dilakukan daur ulang untuk bisa digunakan kembali.





Leave a Reply

Your email address will not be published.