Cara Membuat Pot Sendiri Dari Semen


Membuat Pot Bunga Sendiri – Jika hunian Anda tidak mempunyai halaman yang cukup luas untuk ditanami beberapa tanaman, maka solusi yang tepat adalah dengan menggunakan pot tanaman. Pot tanaman sekarang ini sudah tersedia dalam berbagai macam bentuk, warna, dan juga bahan.

Jika dilihat secara sekilas, semua jenis pot memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menempatkan tanaman beserta media tanamnya. Berdasarkan bahan pembuatannya sendiri, pot tanaman ada yang dibuat dari bahan tanah liat, kayu, porselen, plastik, dan semen. Namun yang paling banyak diminati adalah pot dari semen.



Cara Membuat Pot Sendiri Dari Semen

Pot semen bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah, yaitu dengan mendatangi toko pertanian secara langsung ataupun memesan di toko online yang sudah pasti memiliki nilai artistik dan harga yang bervariasi. Bahkan Anda juga bisa membuat pot sendiri dari bahan dasar semen dengan cara yang cukup mudah.

Nah, kali ini kami akan memberikan cara membuat pot dari bahan semen yang mudah untuk Anda ikuti. Namun sebelum itu, mari simak mengenai kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh pot semen terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Membuat Rak Buku Sendiri

Kelebihan Pot Tanaman Semen

Cara Membuat Pot Sendiri Dari Semen



Leave a Reply

Your email address will not be published.