Harga Cat Genteng Terbaru September 2019


Cat Genteng Terbaik – Dalam proses pembangunan sebuah rumah memang tidak akan lepas dengan yang namanya cat, ada banyak jenis yang bisa anda pilih seperti cat eksterior, cat tembok, cat kayu, cat besi, cat atap dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih berbagai merk yang beredar di pasaran mulai dari yang berkualitas baik sampai yang memiliki harga murah.

Tidak hanya kualitasnya saja yang berbeda-beda namun cat juga memiliki banyak jenis serta warna yang ditawarkan salah satunya yaitu cat genteng atau atap, biasanya cat jenis ini bersifat waterproof atau anti air sehingga sangat berguna sekali ketika saat hujan turun. Selain itu cat ini ini juga bersifat anti karat serta dapat menjadi peredam panas yang baik.

Baca Juga : Harga Genteng Metal Dan Beton

Dalam pemilihan warna cat sebaiknya tentukan sesuai dengan warna eksterior rumah, artinya jangan terlalu mencolok namun juga jangan terlalu standar. Selain itu tidak ada salahnya kalau anda tentukan pula biaya yang harus anda keluarkan untuk membeli cat karena jika atap rumah anda tidak terlalu luas sebaiknya beli cat dengan ukuran yang tanggung saja.

Rekomendasi Merek Cat Genteng

Karena ada cukup banyak merek cat genteng yang beredar di pasaran, kami berikan beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan acuan. Ada setidaknya tiga merek yang patut Anda pertimbangkan, antara lain:

  1. Nippon Paint Matex. Cat ini terbuat dari Synthetic Emulsion latex yang dapat melindungi genteng rumah Anda dari berbagai macam cuaca. Cat Nippon Paint sudah terkenal kualitasnya dan memiliki daya tahan terhadap sinar matahari, hujan, dan kelembaban udara yang patut diapresiasi.
  2. Dulux Weathershield Roof Paint. Cat yang satu ini juga masuk dalam kategori cat yang direkomendasikan. Cat ini mempunyai daya lekat baik pada genteng. Cat ini sanggup melindungi genteng rumah dari cuaca ekstrim sekalipun. Tidak hanya itu, cat Dulux ini juga tahan air alias waterproof. Sehingga bisa diandalkan untuk melapisi genteng supaya tidak mudah pecah dan bocor. Anti-fungus yang terdapat pada lapisan cat ini juga dapat melindungi genteng dari jamur dan udara yang lembab.
  3. Cat Jotun Jotaroof. Cat ini dibuat khusus sebagai cat dengan perlindungan ekstra untuk genteng. Cat Jotun Jotaroof dapat menahan paparan sinar matahari, lembabnya udara, air hujan hingga jamur. Cat genteng ini juga mampu memberikan perlindungan maksimal agar air hujan tidak mudah merembes masuk ke dalam rumah. Cat ini sangat direkomendasikan sebagai perlindungan khusus rumah anda.

Harga Cat Genteng Terbaru

Merek dan Spesifikasi Satuan Harga
Cat Genteng Belazo 2.5 liter 165.850,-
Cat Genteng Express 1kg 41.850,-
Cat Atap Disnilux 2.5 liter 128.850,-
Envi Roof Paint 1kg 47.850,-
Penta Genteng 2.5 liter 124.850,-
DTamitex Genteng 2.5 liter 159.850,-
Dulux –  Weathershield Roof Paint 2.5 liter 168.850,-
NoDrop 1 kg 47.850,-
NoDrop 1 kg 47.850,-
Nippon Paint Matex – Cat Genteng 1 liter 48.850,-
Jotun – Jotaroof 2.5 liter 148.850,-
Mowilex – Roofpaint 2.5 liter 168.850,-
Sika – Raintite 1 kg 54.850,-
Avian Paint – Avitex Roof 4 kg 118.850,-

Baca juga: Harga Cat Tembok Berbagai Merk

Demikian tadi informasi yang sudah saya sampaikan tentang daftar harga cat atap rumah terbaru tahun 2019 untuk semua merk, semoga informasi mengenai harga dan juga jenis cat yang saya berikan diatas bisa bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Comment