Ide Cat Rumah Warna Abu Abu Kombinasi


Ide Cat Rumah Warna Abu Abu Kombinasi – Seiring dengan berkembangnya zaman, warna abu-abu sudah semakin populer dan selalu menjadi pilihan utama sebagai warna cat rumah.  Sama halnya dengan warna putih, warna abu-abu mampu memberikan kesan polos dan netral sehingga sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan beragam warna unik dan menarik lainnya.



Warna ini biasanya digunakan untuk hunian dengan konsep minimalis, karena bisa membuat hunian terasa lebih luas. Namun meski demikian, warna ini juga cocok untuk diaplikasikan pada hunian modern dan mewah. Jika warna ini dikombinasikan dengan warna yang pas maka dijamin ruangan akan terlihat semakin indah.

Nah, jika Anda sekarang ini sedang mencari inspirasi warna cat rumah yang bagus, pengaplikasian warna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna lainnya bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Berikut ini kami akan memberikan beberapa contohnya yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Baca juga: Contoh Cat Rumah Warna Hijau (Tosca, Army, Mint, Dll)

Baca juga: Inspirasi Cat Rumah Minimalis Warna Cerah

Contoh Cat Rumah Warna Abu-Abu Interior dan Eksterior

  1. Kombinasi Abu-abu dan Putih untuk Ruang Tamu

Abu-abu dan putih merupakan kombinasi warna yang paling cocok untuk ruang tamu. Kombinasi kedua warna ini akan saling melengkapi dan mampu memberikan kesan elegan dalam ruangan.

Disamping itu, tidak ada yang lebih versatile dari kombinasi warna tersebut. Warna putih nantinya akan menetralkan aksen gelap yang dimiliki warna abu-abu. Sedangkan abu-abu akan memperkuat aksen lembut dari warna putih.



Baca juga: Ide Perpaduan Warna Cat Rumah Ungu Dan Pink

  1. Abu-Abu dan Kuning yang Eksentrik

 

Warna kuning pada dasarnya cenderung sangat cerah  dan kontras. Selain warna cerah,  warna kuning juga bisa dikombinasikan dengan warna yang pekat seperti abu-abu. Kombinasi warna kuning abu-abu mampu menghasilkan tekstur warna yang lembut. Selain itu, ruangan akan terlihat semakin unik dan menarik.

  1. Abu-abu Muda dan Merah Bata yang Terkesan Modern



Contoh kombinasi selanjutnya adalah warna abu-abu muda dengan merah bata yang mampu memberikan kesan modern pada hunian. Kedua warna ini akan sangat cocok untuk diaplikasikan pada eksterior bangunan.

Kombinasi dari kedua warna ini juga sangat populer dan banyak diminati untuk diaplikasikan pada rumah-rumah dengan desain minimalis sehingga akan menampilkan warna hunian yang sangat khas dan berkesan.

Baca juga: Ide Warna Cat Rumah Bagian Luar

  1. Tema Abu-abu Pastel dengan Kombinasi Warna Peach



Leave a Reply

Your email address will not be published.