Ide Cat Rumah Warna Abu Abu Kombinasi


Selain itu, kombinasi peach yang feminin dan abu-abu yang maskulin akan saling melengkapi dan memberikan kesan netral. Anda bisa mengaplikasikannya untuk kamar tidur untuk menciptakan suasana yang hangat dan santai.

  1. Abu-Abu dan Putih Sebagai Fasad Rumah



Warna abu-abu juga akan terlihat menarik jika diaplikasikan untuk eksterior rumah. Jika Anda ingin menciptakan kesan yang kalem dan elegan maka bisa mengkombinasikannya dengan sedikit warna putih.

Pada contoh ini, yang terlihat menonjol hanyalah warna abu-abu dan nampak menyatu dengan semua bahan bangunan. Meskipun cenderung menonjol, tapi kombinasi warna ini jauh dari kesan monoton.

Baca juga: Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis

  1. Abu-abu dengan Warna Mocca yang Unik

Dalam beberapa tahun belakangan ini, kombinasi warna abu-abu dan mocca mampu menghasilkan inspirasi yang mewah dan estetis. Kedua warna ini sangat layak untuk dijadikan sebagai inspirasi ruang tamu ataupun ruang keluarga yang minimalis nan estetis.

Selain estetis, perpaduan warna ini juga akan menghasilkan keleluasan yang baik pada sisi interior rumah. Bahkan juga masih jarang digunakan sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin menciptakan kesan unik pada ruangan.

  1. Abu-abu dan Merah untuk Ruang Keluarga

Selain untuk eksterior, warna merah yang dikombinasikan dengan warna abu-abu juga bisa diaplikasikan untuk interior. Perpaduan warna yang mampu memberikan kesan kuat ini banyak digunakan di berbagai rumah model minimalis. Namun tak jarang juga banyak digunakan untuk rumah-rumah dengan desain modern.



Leave a Reply

Your email address will not be published.