Model Desain Backdrop TV Minimalis Tapi Mewah


Supaya backdrop TV tidak memiliki tampilan monoton dan itu-itu saja, Anda bisa menerapkan konsep unik. Backdrop TV dengan desain asimetris ini bisa Anda coba untuk diterapkan di ruang TV supaya menciptakan nuansa berbeda dan pastinya tidak membosankan.

Dalam penerapan desain ini bisa dimulai dengan menggunakan rak dinding satuan kemudian menyusunnya dalam bentuk asimetris  di sisi kanan dan kiri. Anda juga bisa menggunakan permainan warna supaya susunan asimetris pada desain backdrop TV nampak jelas.



  1. Rak Partisi Fungsional

Rak partisi bisa dibilang merupakan furnitur yang fungsional. Selain digunakan sebagai backdrop TV, juga bisa dijadikan sebagai partisi atau sekat pemisah ruangan. Jenis backdrop yang satu ini akan lebih cocok jika digunakan pada ruangan yang luas dan membutuhkan adanya penyekat.

Ada beberapa pilihan bahan material yang bisa digunakan untuk membuat rak partisi sekaligus backdrop. Namun perlu diingat bahwa partisi ini terletak di tengah ruangan sehingga sangat disarankan untuk memilih material yang kuat seperti kayu.

  1. Backdrop TV Bata Ekspos

Anda bisa memilih susunan bata ekspos untuk dijadikan sebagai desain backdrop TV. Jangan lupa untuk melakukan pengecatan dengan warna putih jika Anda ingin menciptakan kesan minialis tapi mewah. Desain seperti ini bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman, serta memiliki nilai estetika lebih.

  1. Backdrop TV Dinding Plester



Leave a Reply

Your email address will not be published.