Desain Interior Rumah Minimalis Type 36


Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 – Bagi Anda yang sedang berencana untuk mendekor interior di rumah type 36, tentu ada beberapa hal yang harus diperhitungan dengan matang. Selain biaya, hal penting lainnya yang juga perlu direncanakan adalah desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda masing-masing.



Rumah type 36 biasanya identik dengan hunian yang mengusung konsep modern dengan desain minimalis. Meskipun ukuran rumah ini tidak terlalu besar, tetapi tetap nyaman untuk ditempati. Ukuran dan desain ini akan lebih cocok jika digunakan untuk keluarga kecil yang ingin berhemat dan tidak membutuhkan rumah yang besar.

Baca juga: Desain Interior Rumah Kontrakan 3 Petak

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan inspirasi desain interior rumah minimalis type 36 untuk Anda. Mari langsung saja simak beberapa contohnya di bawah ini.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

  1. Ruang Tamu Minimalis yang Dipenuhi Tanaman Hias

Apakah Anda ingin membuat ruang tamu Anda terkesan cerah dan ceria? Jika iya, maka Anda bisa mengkombinasikan warna putih dengan aksen kuning pada desain interior. Dengan memilih warna ceria seperti pada contoh gambar di atas akan membantu untuk menghidupkan suasana di ruang tamu.

Warna yang digunakan juga tidak begitu kontras antara satu sama lain, terlebih jika dilihat dari sisi dekorasi. Berbagai macam ornamen alam seperti furniture kayu, tanaman hias, bantal dan karpet bulu terlihat senada hingga menjadi kesatuan yang baik.



Hasilnya ruang tamu akan nampak lebih fresh dan menyegarkan. Anda pun bisa semakin betah untuk bersantai di dalam rumah.

Baca juga: Desain Interior Rumah Minimalis Dan Modern

  1. Kamar Tidur Minimalis yang Hangat

Penataan kamar tidur minimalis bisa dibilang cukup mudah dan sederhana. Namun dalam hal ini, jangan sampai Anda menggunakan aksesori yang terlalu banyak. Hal ini untuk menghindari kesan sesak dan sempit pada kamar tidur.

Anda hanya perlu menambahkan nakas, lemari pakaian, lukisan tempel, pigura dan lampu hias yang ada di samping kasur sebagai furnitur yang fungsional dalam kamar. Selanjutnya untuk memaksimalkan ruang supaya nampak lebih lapang, Anda bisa meletakkan sebuah kasur di lantai tanpa adanya alas ranjang. Gunakan lantai parket sebagai elemen dekorasi dengan nuansa alam di kamar, seperti pada gambar di atas.



Dengan mengaplikasikan desain interior rumah minimalis type 36 ini maka dijamin rumah Anda akan nampak lebih rapi sekaligus lega. Bahkan juga terlihat bersih sehingga indah saat dipandang mata.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *