Harga Kawat Duri, Model Silet, Spike Lengkap


Baca juga: Harga Hebel 1 Kubik Dan Ukuran Hebel Per Biji

Baca juga: Harga Besi Wiremesh Per Lembar Dan Roll



Bagi Anda yang ingin menggunakan kawat duri dalam berbagai keperluan tentunya harus mencari tahu informasi dasarnya berupa harga-harga pada jenis kawatnya. Dengan begitu, pada kesempatan kali ini akan dipaparkan informasi mengenai harga pada kawat duri.

Jenis Kawat Duri

– Kawat Duri Lapis Galvanis

Tipe material bahan ini memiliki lapisan anti karat, sehingga banyak digunakan karena mempunyai keunggulan dengan masa pakainya yang bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Lebih tahan korosi daripada kawat duri yang tidak ada campuran galvanisnya.

– Kawat Duri Lapis PVC

Bahan ini tidak hanya mengurangi kemungkinan munculnya karat pada kawat tetapi juga memiliki kelebihan lain seperti durabilitas. Pagar yang menggunakan kawat berbahan baku ini adalah pilihan yang bagus di iklim yang mengalami berbagai kondisi cuaca.

– Kawat Duri High Tensile Lapis Bezinal

Material dengan bahan yang berlapiskan Bezinal®2000 (Zinc + 10% Aluminium) merupakan jenis kawat kaku (High Tensile Wire) yang memiliki keunggulan/kelebihan pada kekuatannya dan juga mengurangi kelenturan (Elongation). Dan juga sangat tahan terhadap karat atau korosi melebihi galvanis.

Kawat jenis ini juga biasa digunakan untuk berbagai keperluan di berbagai area seperti:

– Perumahan
– Pabrik
– Area komersial
– Kedutaan
– Gudang
– Pelabuhan
– Bandara
– Area pertambangan
– Area perbatasan

Harga kawat duri berdasarkan tipenya

Kawat duri umumnya digunakan sebagai pengaman sebuah bangunan atau rumah agar terhindar dari aksi kriminal pencuri atau pembobolan. Dalam memilih kawat duri, dapat diketahui mengenai beberapa jenisnya yang dapat dilihat dari harganya. Beberapa di antaranya pasti memiliki perbedaan berdasarkan manfaatnya hingga ketahanannya karena umumnya diletakkan pada tempat terbuka dan akan menghadapi siklus cuaca.



Leave a Reply

Your email address will not be published.