×

Harga Pintu Kaca Aluminium Per Meter

Sebagian besar dari Anda mungkin masih asing jika mendengar istilah pintu kawat nyamuk. Pintu ini juga biasa disebut sebagai pintu expanda yang memang pada dasarnya memiliki fungsi utama untuk melindungi penghuni rumah supaya tidak ada nyamuk yang bisa masuk.

Kawat nyamuk umumnya dibuat dari bahan baja. Namun juga ada yang dibuat dari alumunium sehingga pintu tersebut mampu digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.



  1. Pintu Alumunium Pivot

Bingkai pintu alumunium yang dikombinasikan dengan material cermin atau kaca di bagian daun pintu akan memberikan kekuatan yang prima untuk dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. Seperti pada model diatas, selain digunakan sebagai pintu dalam ruangan, model ini juga akan sangat cocok sekali jika digunakan sebagai pintu utama karena memiliki desain yang terlihat simple tetapi elegan.

Seperti halnya dengan pintu lipat, pemasangan pintu alumunium yang satu ini  juga tidak bertumpu pada dinding, tetapi pada lantai dan juga kerangka pintu. Namun pemasangannya akan membutuhkan area yang cukup luas supaya bisa dibuka secara lebih sempurna.

Baca juga: Harga Jasa Pemasangan ACP Seven Per m2

Tips Memilih Pintu Kaca Alumunium Terbaik



Leave a Comment