Harga Semen 1 Sak Merk Terlaris 2022


Harga Semen 1 Sak Merk Terlaris 2022 – Dalam proses pembangunan, baik itu rumah, gedung, ruko ataupun gudang pastinya akan membutuhkan banyak sekali bahan material. Salah satu bahan yang memiliki peran sangat penting adalah semen. Material ini bahkan mampu menentukan kekuatan dan kepadatan pondasi rumah.



Sekarang ini sudah banyak sekali merk semen yang ada di pasaran, beberapa diantaranya Holcim, Tiga Roda, Tonasa, Bima, Gresik dan lain sebagainya. Merk-merk tersebut sudah hadir sejak lama dan harga semen per sak juga dijual dengan yang bervariasi. Semen per sak biasanya memiliki ukuran 40 kg dan 50 kg.

Nah, jika Anda berencana untuk melakukan pembangunan terutama rumah, sebaiknya ketahui terlebih dahulu informasi harga semen per sak berbagai merk yang akan kami sampaikan pada pembahasan berikut ini. Dengan mengetahui harganya maka Anda bisa memilih material semen yang sesuai dengan jenis bangunan Anda.

Baca juga: Cara Menghitung Kebutuhan Semen Dan Pasir

Daftar Harga Semen Per Sak Berbagai Merk Terbaru

  1. Semen Holcim

Semen Holcim merupakan semen yang mempunyai sifat micor filter sehingga bisa membuat struktur bangunan menjadi kuat dan kokoh. Sifat ini juga bisa membuat pengaplikasian semen menjadi lebih mudah dan dapat menyatu dengan tembok.

Dengan berbagai kelebihan tersebut maka tak heran jika para pekerja bangunan sanggup membangun rumah secara lebih cepat. Penggunaan semen Holcim juga bisa membuat bangunan tahan lama dan tembok terlihat lebih halus.



Baca juga: Cara Membuat Pot Sendiri Dari Semen

Selain itu, semen Holcim merupakan salah satu produk yang ramah terhadap lingkungan dan sudah dilengkapi dengan sertifikasi Green Label dari Singapura. Jadi untuk masalah kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

No Merk Berat Harga
1 Semen Holcim Portland Composite 40 kg Rp53.000
2 Semen Holcim Portland Composite 50 kg Rp64.500
  1. Semen Gresik

Semen Gresik selama ini dikenal sebagai merk dengan kualitas terbaik di Indonesia. Kualitas dari semen ini memang sudah terbukti kokoh sehingga bisa dijadikan sebagai andalan untuk setiap pembangunan.

Sama halnya dengan Holcim, semen Gresik juga merupakan produk semen yang ramah terhadap lingkungan. Semen ini bahkan sudah mengantongi sertifikasi ISO 14001. Harganya sendiri terbilang sangat terjangkau, tak heran jika semen ini selalu dijadikan sebagai pilihan utama.



No Merk Berat Harga
1 Semen Gresik Putih 40 kg Rp132.700
2 Semen Gresik Abu Abu 50 Kg Rp65.850
3 Semen Gresik Portland 40 Kg Rp54.850
4 Semen Gresik Putih Ecer 1 Kg Rp6.100
5 Semen Gresik Abu Abu Ecer 1 Kg Rp2.700
6 Semen Gresik Hitam Ecer 1 Kg Rp2.150
  1. Semen Tiga Roda



Leave a Reply

Your email address will not be published.