Harga Spandek Transparan, Pasir Dan Flat


Harga Spandek Pasir, Flat Dan Transparan Di jaman yang modern seperti saat ini ada banyak sekali jenis variasi atap untuk rumah yang digunakan oleh masyarakat, jika dulu kita hanya melihat atap rumah terbuat dari genteng, seng, asbes atau cor saja namun sekarang ada beberapa varian lain yang lebih menarik.



Salah satunya adalah atap spandek yang dibandingkan dengan atap jenis lainnya spandek terlihat lebih modern dan berkelas karena bentuknya dibuat mirip seperti genteng namun dicat dengan bentuk atau warna yang lebih keren.

Atap spandek sendiri sebenarnya tidak hanya digunakan di perumahan saja namun juga di perkantoran, pertokoan, ruko dan masih banyak lagi yang sekarang mulai memakai atap jenis ini.

Selain memiliki banyak varian atap spandek juga mudah dipasang karena terbuat dari bahan yang cukup ringan jadi untuk pemasangannya sendiri anda tinggal menyesuaikan berapa luas dari atap yang dibutuhkan.

Atap spandek

Atap spandek terbuat dari zincalume atau bahan besi yang masih berbentuk lembaran polos kemudian dengan menggunakan alat khusus dibentuk menyerupai genteng namun berbentuk lebar dan diberi warna menarik, karena terbuat dari baja yang ringan kelebihan dari atap ini adalah tidak mudah pecah, anti karat, pemasangan yang mudah, ringan dan tentu saja tahan lama.



Sementara itu untuk kekurangnnya sendiri cukup banyak, salah satunya jika atap spandek ini terkena benda maka akan menimbulkan suara yang keras dan selain itu ketika turun hujan lebat akan terdengar sangat berisik.

Baca juga: Cara Memilih Atap Spandek Pasir

Ukuran Atap Spandek

Ukuran Atap Spandek

Atap spandek tersedia dalam berbagai macam ukuran. Ukurannya sangat bervariasi sehingga akan memudahkan anda untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan bangunan. Berikut ini adalah beberapa macam ukuran atap spandek yang bisa anda pilih:

  • Atap Spandek Berukuran Tebal 0,30
  • Atap Spandek Berukuran Tebal 0,35
  • Atap Spandek Berukuran Tebal 0,40
  • Atap Spandek Berukuran Tebal 0,45
  • Atap Spandek Berukuran Tebal 0,50

Setiap ukuran atap spandek tersebut sudah pasti dijual dengan harga yang berbeda-beda. Nah, bagi anda yang ingin membeli atap spandek ini maka kami sarankan untuk menghitung kebutuhan atap terlebih dahulu. Pilih atap spandek yang sesuai dengan selera anda masing-masing karena atap ini mempunyai banyak sekali variasi, baik itu masalah warna ataupun jenisnya.



Jenis Atap Spandek

Jenis Atap Spandek

Atap spandek memiliki banyak sekali jenisnya. Berikut ini adalah jenis-jenis atap spandek jika dilihat dari bahan dasar pembuatannya:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *