×

Harga Teralis Jendela Minimalis Berbagai Model

Harga Teralis Per Meter Penggunaan teralis jendela saat ini sudah mulai populer digunakan oleh masyarakat, selain terlihat lebih menarik juga menambah kenyamanan bagi pemilik rumah. Anda bisa memilih banyak pilihan teralis jendela sesuai keinginan dan juga kebutuhan anda.

Fungsi dari teralis jendela ini sebenarnya cukup vital karena saat pengerjaan rumah harus didahulukan terlebih dulu, dibandingkan dengan bagian lain. Untuk itu pemilihan bahan teralis jendela yang baik juga dapat memberikan kenyamanan bagi anda.



Memilih teralis jendela juga menjadi hal yang sangat penting dan untuk itulah saya sarankan anda membeli teralis tersebut ke toko bangunan atau bisa juga datang langsung ke tukang las yang sudah berpengalaman.

Apabila salah dalam memilih tukang las maka akibatnya anda sediri yang rugi karena tidak hanya membuang-buang biaya saja namun juga memakan waktu karena harus membuat ulang kembali.

Baca juga: Harga Besi Nako Teralis

Motif Teralis Jendela Minimalis

Berdasarkan bahan materialnya, teralis jendela dapat dibedakan menjadi beberapa macam jenis, yaitu:

  • Teralis Besi Tempa, adalah teralis jendela yang dibuat dari bahan besi tempaan dan dapat dibentuk atau didesain sedemikian rupa sesuai dengan keinginan.
  • Teralis Kisi-kisi Alumunium, adalah teralis yang dibuat dari bahan alumunium dengan karakteristik bobot yang ringan dan fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan desain sesuai kebutuhan.
  • Teralis Kisi-kisi Baja, adalah teralis yang dibuat dari bahan baja yang memiliki karakteristik sama seperti alumunium dengan karakteristik yang sangat kokoh dan mampu tahan lama.
  • Teralis Kayu, adalah teralis yang dibuat dari bahan dasar kayu sehingga bisa menciptakan kesan natural dan alami. Namun harganya di pasaran terbilang sangat mahal karena ketersediaan kayu yang juga sudah semakin langka.

Fungsi Teralis Jendela



Leave a Comment