Harga Dan Ukuran Twinlite Per Lembar


Harga Dan Ukuran Twinlite Per Lembar – Atap twinlite merupakan salah satu jenis penutup atap yang banyak digunakan sekarang. Twinlite sebenarnya adalah salah satu merk polycarbonate yang banyak dijual dan paling diminati, saat ini di pasaran lebih populer dengan sebutan polycarbonate twinlite.



Polycarbonate twinlite terbuat dari bahan dasar thermoplastic polimer yang dimana proses pembuatannya dilakukan dengan cara modern. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan dijual dengan harga yang mahal jika dibandingkan produk lain yang sejenis. Peminatnya memang sangat tinggi dan berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan polycarbonate twinlite, tentu penting sekali untuk memahaminya terlebih dahulu. Ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui mengenai produk ini sebelum melakukan pembelian. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Ukuran Dan Harga Solartuff Per Meter

Karakteristik Atap Twinlite

Karakteristik yang dimiliki oleh polycarbonate twinlite adalah bersifat tembus pandang. Dengan menggunakan atap polycarbonate jenis ini maka pencahayaan yang ada di rumah atau bangunan Anda akan lebih baik meskipun tanpa penggunaan lampu sama sekali.

Material ini juga memiliki bobot yang terbilang sangat ringan. Jadi konstruksi atap sudah pasti tidak akan membebani kerangka konstruksi rumah. Hal ini secara tidak langsung akan membuat kerangka konstruksi dirumah ataupun bangunan Anda bisa menjadi tahan lama dan awet.



Selain itu, atap polycarbonate twinlite memiliki ketahanan yang sangat bagus terhadap perubahan suhu ekstrim baik panas ataupun dingin. Produk ini juga mendapat jaminan kuat dari produsen atau pabriknya secara langsung. Maka tak heran, jika penggunaan produk polycarbonate twinlite semakin marak sekarang ini.

Tak hanya itu saja, polycarbonate twinlite juga sangat tahan terhadap benturan ringan. Namun jika terkena benturan keras ataupun berat maka sudah pasti akan memberikan dampak. Sehingga dibutuhkan perawatan yang baik supaya atap polycabornate ini bisa tetap awet.

Twinlite Memiliki Lapisan Khusus

Perlu diketahui bahwa polycarbonate twinlite ini dilengkapi dengan lapisan khusus yang ada di kedua sisinya. Sama halnya dengan produk polycarbonate yang lainnya, twinlite memiliki lapisan anti ultraviolet yang proses produksinya dilakukan dengan cara yang sangat modern dan kekinian.



Adanya lapisan tersebut membuat atap polycarbonate yang satu ini dianggap setara dengan kaca. Bahkan penggunaanya juga banyak dijadikan substitusi kaca genting yang merupakan sarana penerangan non elektrik.

Penerapan lapisan anti UV tersebut dilakukan menggunakan mesin ekstrusi yang khusus dalam proses pembuatan produk. Jika menggunakan metode produksi yang seperti ini maka bisa menghasilkan produk polycarbonate yang memiliki usia jauh lebih awet jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Namun sebaliknya, jika sistem tersebut tidak diterapkan maka sudah pasti produk atap bangunan ini akan mudah mengalami rapuh jika terkena perubahan cuaca yang ekstrim. Parahnya lagi, bagian lapisan paling luar akan semakin mengelupas jika hal ini dibiarkan secara terus meneruh dalam jangka waktu yang cukup lama.

3 Pilihan Tipe Atap Twinlite

Atap polycarbonate di pasarang sekarang ini hadir dengan 3 pilihan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah beberapa tipe atap polycarbonate yang perlu Anda ketahui:

Twinlite Gen 2.0

Twinlite Gen 2.0 adalah produk terbaru dari polycarbonate twinlite yang diformulasikan secara khusus sehingga mempunyai daya tahan yang tinggi. Adapun kelebihan yang dimiliki oleh polycarbonate Twinlite Gen 2.0 adalah sebagai berikut:



  • Struktur berongga yang memiliki fungsi untuk meredam suara dan mampu mengurangi panas dari sinar UV hingg 99%.
  • Twinlite Gen 2.0 sudah dilengkapi dengan lapisan co-extruded UV yang dapat mencegah terjadinya warna atau penguningan di lembaran polycarbonate, sehingga dapat meningkatkan daya tahan atap pada area yang terbuka.
  • Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi di berbagai kondisi suhu mulai dari -20 derajat sampai dengan 120 derajat celcius.
  • Ringan dan sangat fleksibel, tetapi memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap air, angin, dan benturan.

Twinlite X-3

Twinlite X-3 ini juga merupakan salah satu tipe polycarbonate yang tersedia dalam varian twinwall dan triplewall. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh polycarbonate tipe Twinlite X-3:

  • Dilengkapi dengan fitur triplewall yang memiliki struktur berongga dan berbentuk X mampu untuk menahan daya beban yang sangat berat.
  • Diproduksi secara khusus sehingga mampu mengurangi lebih banyak panas yang akan masuk ke dalam ruang.
  • Twinlite X-3 memiliki lapisan co-extruded UV yang mampu untuk mencegah terjadinya warna atau penguningan yang seringkali terjadi pada lembaran polycarbonate. Dengan begitu akan semakin meningkatkan daya tahan atap pada area yang terbuka.
  • Twinlite X-3 bahkan mampu menghemat penggunaan karbon dan energi dalam bangunan Anda.

Twinlite Greca



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *