Harga Wallpaper Dinding Per Meter Terbaru Oktober 2019


Wallpaper Dinding – Apabila anda sekarang sedang berkeinginan melakukan renovasi rumah maka tidak ada salahnya untuk memberikan kesan yang lebih cantik dengan memakai wallpaper dinding.

Mendekorasi rumah sudah pasti bertujuan supaya hunian kita tampil lebih cantik dari sebelumnya, nah untuk itu berikan kesan yang lebih istimewa supaya anda semakin betah berlama-lama di dalam rumah.

Interior rumah dalam perkembangannya tidak harus dengan memakai cat tembok saja namun sekarang juga sudah dapat dihias memakai wallpaper dinding. Keunggulan memakai wallpaper dinding adalah pemasangan yang lebih cepat, variasi desain lebih banyak dan yang tidak kalah penting adalah lebih mudah diganti jika sudah bosan. Itulah sebabnya untuk rumah-rumah modern dan juga perkantoran sekarang banyak yang memakai wallpaper dinding.

Baca juga : Harga Keramik Dinding Terbaru

Anda bisa memilih sendiri wallpaper dengan tema seperti apa yang anda inginkan apakah bergaya klasik, minimalis, mewah, modern, desain kartun, alam, anime dan masih banyak lagi. Semua wallpaper tersebut bisa anda pasang dimana saja seperti di kamar tidur, ruang tamu dan tempat-tempat lain.

Gambar Wallpaper Dinding

Nah untuk anda yang ingin menggunakan dan membeli wallpaper dinding berikut saya berikan daftar harga lengkapnya, untuk harga wallpaper dinding sebenarnya ditentukan oleh beberapa faktor seperti kualitas bahan dari wallpaper, ketebalan, motif dan masih banyak lagi.

Namun jika anda memilih dengan tepat pasti hasilnya akan sangat memuaskan dan berapapun biaya yang sudah anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Harga Wallpaper Dinding

  1. Harga Wallpaper Dinding Per roll      = Rp 150.000 – Rp.700.000 ( Tergantung Motif dan Jenis)
  2. Harga Wallpaper Dinding Per Meter = Rp 15.000 – Rp.100.000 ( Tergantung Motif dan Jenis)

Demikian informasi yang sudah saya sampaikan tentang daftar harga wallpaper dinding rumah terbaru secara lengkap. Semua harga diatas hanya sebagai patokan dan kisaran saja jadi anda tinggal datang langsung ke tokonya untuk bertanya lebih banyak.

Kelebihan Wallpaper Dinding

Untuk menutupi retak, lubang dan cela pada dinding

Dinding yang berlubang karena bekas paku atau benturan memang menjadi masalah tersendiri bagi pemilik. Akan tetapi kita bisa menggunakan wallpaper untuk menyamarkan hal tersebut. Wallpaper dinding juga bisa dimanfaatkan untuk menyembunyikan retakan pada dinding.

Bisa dipilih sesuai selera

Wallpaper dinding ditawarkan dalam beragam motif. Ada yang minimalis, floral hingga industrial. Sehingga Anda bisa dengan mudah menjumpai wallpaper dinding yang sesuai dengan tema interior rumah Anda.

Tahan lama

Wallpaper dinding bisa bertahan hingga 15 tahun lamanya. Hal ini sekaligus menghemat pengeluaran Anda dibanding memakai cat yang perlu dicat ulang ketika sudah memudar untuk menjaga nuansa interior tetap menarik.

Aman dari kotoran

Ada wallpaper dinding dengan bahan khusus seperti vinyl yang lebih mudah dibersihkan dari kotoran. Ada juga yang tahan air atau water resistant sehingga Anda tidak perlu mengecat berulang kali ketika dinding kotor. Aman jika Anda sudah memiliki anak yang gemar mencorat-coret tembok rumah.

Leave a Comment