×

Harga Homogenous Tile Penutup Lantai Oktober 2022

Itulah sebabnya komponen yang satu ini memiliki warna yang sama dari permukaan atas sampai bawah, berbeda halnya dengan keramik tile yang terdapat dua lapisan material yaitu bagian tanah liat dan lapisan lain di bagian atas.



Ada beberapa jenis homogenous tile yang bisa kita pilih yaitu tipe polos tanpa motif, motif batu alam, motif kayu, motif granit, motif artistik dan motif marmer. Sedangkan keunggulan dari material homogenous tile diantaranya memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan material keramik, selain itu dengan memakai homogenous tile juga terlihat lebih mewah dan menarik untuk dilihat.

Keunggulan Homogenous Tile

Homogenous tile mempunyai beberapa keunggulan yang membuatnya menarik untuk diaplikasikan pada hunian maupun bangunan. Keunggulan dari penggunaan homogenous tile sebagai penutup lantai adalah sebagai berikut:

  1. Material homogenous tile memiliki kekuatan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan material keramik. Secara fisik material ini juga lebih berat dan padat bila dibandingkan dengan keramik biasa.
  2. Material ini memiliki tampilan yang mewah, sehingga bisa membuat interior menjadi lebih berkelas. Selain itu homogenous tile juga tersedia dalam berbagai macam motif dan warna, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi di industri produk porcelain tile.
  3. Homogenous tile tersedia dalam berbagai macam ukuran mulai dari 60 x 60 cm, 80 x 80 cm, 100 x 100, dan masih banyak lainnya.

Itulah beberapa keunggulan dari homogenous tile. Tertarik untuk mengaplikasikan material ini pada rumah Anda? Jangan lupa untuk mencari tahu informasi mengenai harganya.

Baca Juga : Harga Keramik Lantai Berbagai Ukuran

Nah pada kesempatan kali ini akan saya berikan daftar harga homogenous tile terbaru di tahun 2022 untuk semua ukuran. Berikut adalah informasi selengkapnya yang bisa Anda cermati.

Harga Homogenous Tile Terbaru



Leave a Comment