Kelebihan Dan Kekurangan Plafon PVC


Kelebihan Dan Kekurangan Plafon PVC – Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membangun rumah, pastinya ada banyak hal yang harus untuk diperhatikan. Mulai dari material yang ingin digunakan, desain atau model rumah, warna cat, sampai dengan pemilihan material untuk lantai dan plafon.



Pemilihan plafon secara tepat bisa membuat tampilan rumah minimalis menjadi terlihat mewah. Ada banyak sekali jenis plafon yang dapat dipilih untuk hunian rumah. Namun salah satu jenis palfon yang paling populer untuk digunakan sekarang ini adalah plafon yang dibuat dari PVC atau Polivynil Chloride.

Nah, jika Anda tertarik untuk memasang plafon dari bahan PVC, maka penting sekali untuk mengetahui produk ini secara lebih detail. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan plafon dari bahan PVC. Namun sebelum itu mari simak terlebih dahulu pembahasan mengenai pengertian dan jenis-jenis plafon PVC di bawah ini.

Baca juga: Harga Plafon Gypsum Dan GRC Board

Mengenal Plafon PVC

Polyvinyl Chloride atau yang biasa disingkat dengan PVC merupakan sejenis polimer yang sering dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat pipa air. Bahan PVC ini sendiri adalah bahan yang memiliki sifat sangat lentur dan ringan. Selain itu, bahan PVC juga bisa awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.



Leave a Reply

Your email address will not be published.