Keramik Dinding Dapur Minimalis 2022


Keramik Dinding Dapur Minimalis 2022 – Bagi Anda yang hobi memasak didapur, tentunya aktivitas Anda akan menjadi semakin menyenangkan jika tampilan dapur Anda ditambah dengan variasi yang tertentu. Anda bisa menggunakan motif yang menarik pada bagian dinding dapur minimalis.



Hal ini sangat berpengaruh karena bisa membuat Anda menjadi semakin nyaman dan betah untuk berlama-lama di dalam dapur. Fungsi keramik dinding ini sendiri pada umumnya hanyalah untuk melindungi dinding dari cipratan minyak dan cair. Namun seiring berjalannya waktu, keramik mulai banyak digunakan sebagai dekorasi yang bisa mempercantik tampilan dapur.

Baca juga: Desain Dapur Cantik Dan Elegan Paling Populer

Jika Anda masih bingung dalam memilih motif yang sesuai, berikut ini kami akan berbagi ide motif keramik dinding dapur yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Pilihan Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis

  1. Motif Keramik India

Dinding dapur yang memiliki motif warna-warni seperti ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang paling tepat untuk menyamarkan noda yang terciprat saat memasak. Mozaik dalam berbagai macam motif dan garis akan saling berbaur untuk menciptakan semarak yang sangat meriah dalam dapur Anda.

Motif keramik ini memang selalu dijadikan pilihan utama terutama bagi mereka yang menyukai kesan ramai. Selain digunakan pada dinding dapur, motif seperti ini juga cocok diaplikasikan pada dinding teras.

Baca juga: Ide Desain Dapur Terbuka Dengan Taman

  1. Motif Acak Hijau Tua

Untuk mendapatkan kesan minimalis tapi tidak terlihat monoton, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan berbagai macam motif secara acak di backsplash dapur.  Semua yang serba tak tertata justru dapat menciptakan kesan yang unik dan artistik.

Agar lebih berwarna, gunakan motif dengan warna hijau tosca. Motif ini terlihat senada dengan warna perabotan yang ada di dapur sehingga akan serasi dan indah saat dipandang.

Baca juga: Desain Dapur Minimalis Ukuran 2×3 Bentuk L

  1. Motif Simetris Ala Mediterania

Saat memilih motif keramik untuk dinding, maka jangan lewatkan untuk memilih motif simetris ala Mediterania ini. Selain dinding dapur, motif keramik yang satu ini juga cocok sekali untuk diaplikasikan pada ruang makan.



Leave a Reply

Your email address will not be published.