×

Keramik Dinding Dapur Minimalis 2022

Selain itu, dengan adanya perabotan berwarna putih dan silver akan membuat tampilan dapur menjadi semakin mengesankan. Jika ingin menambahkan sentuhan yang berbeda, gunakan meja dengan gradasi warna yang unik seperti misalnya biru laut atau peacock.

  1. Motif Keramik Glasur Polos Model Bata



Jika Anda menginginkan ruang dapur yang jauh dari kesan mencolok, disarankan untuk menggunakan keramik glasur tanpa adanya motif. Seperti misalnya model bata dengan warna teal yang bisa membuat tampilan dapur menjadi semakin elegan.

Bahkan untuk masalah penataannya juga sangat mudah untuk dilakukan. Namun sayangnya, Anda nantinya harus rajin untuk membersihkan kotoran yang menempel di sela-sela nat.

Baca juga: Harga Keramik Dinding Kamar Mandi Dan Dapur

  1. Anek Motif Pola Susun 1-2

Sama halnya dengan anyaman, untuk memasang keramik dengan motif pola susun seperti ini diharuskan untuk memperhitungkan polanya. Sebagai contoh, pada baris yang pertama ada 3 motif yang berjajar selang-seling bergantian.

Sementara pada baris yang ke 2 hanya ada 2 motif saja yang digunakan dengan prinsip 2 motif A – 1  motif B – 2 motif A, dan begitu seterusnya.

Baca juga: Harga Kayu MDF Lembaran, Jenis Dan Kegunaannya

  1. Motif Aneka Batik

Keramik dinding dapur yang unik dan berbeda juga bisa diciptakan dengan cara mengusung konsep puzzle seperti pada gambar di atas. Tinggal Anda pilih keramik dengan beraneka macam motif untuk disusun secara runtut pada garis diagonal.

Meskipun motif yang digunakan berbeda-beda, Anda harus pastikan bahwa motif tersebut mempunyai warna dasar yang sama supaya tidak terlihat bertabrakan.

Baca juga: Ukuran Standar Kitchen Set Yang Ideal

Itulah beberapa contoh motif keramik dinding dapur minimalis terbaru yang bisa kami bagikan kali ini. Silahkan Anda pilih sendiri, motif manakah yang terlihat cocok dan sesuai dengan dapur minimalis Anda. Semoga bermanfaat !



Leave a Comment