×

Keramik Dinding Teras Motif Bunga Model Terbaru

Selain digunakan di bagian dinding, keramik ini juga cocok jika digunakan pada alas lantai ataupun bagian-bagian pada tangga rumah. Jika Anda mencampur semua motif bunga pada tipe keramik ini maka dijamin semua warna akan tampak menarik dan terasa lebih hidup jika disejajarkan.

Baca juga: Harga Keramik Dinding Kamar Mandi Dan Dapur

  1. Motif Bunga Timbul



Berbeda halnya dengan keramik dinding teras motif bunga pada umumnya, keramik ini bisa menghadirkan efek 3D yang hidup. Dengan menggunakan motif teras seperti ini maka Anda bisa menyentuh dan merasakan tekstur yang ditampilkan secara lebih nyata.

Dilihat dari jauh, akan tampak adanya guratan-guratan pada garis luas bunga yang nampak menojol. Khusus untuk keramik 3D ini, Anda bisa menggunakan bahan tanah liat yang nampak artistik. Tampilan eksterior rumah Anda dijamin akan jauh dari kesan yang membosankan.

Baca juga: Harga Keramik Lantai Berbagai Ukuran

  1. Motif Bunga Dua Warna

Keramik dinding teras dengan motif bunga dua warna ini cenderung lebih lembut. Jika Anda ingin tampilan yang tidak terlalu mencolok maka Anda bisa memilih motif bunga sederhana dengan warna yang monoton atau hanya terdiri dari dua warna saja.

Seperti pada contoh gambar keramik di atas, meskipun warna abu-abu dan putih cenderung mendominasi keramik yang membuat tampilannya sederhana tetapi tetap terkesan chic. Motif ini akan lebih cocok jika ditempatkan pada teras rumah minimalis.

Baca juga: Ide Warna Cat Rumah Estetik Kekinian

  1. Saturasi dalam Warna Keramik Teras



Leave a Comment