×

Keramik Dinding Teras Motif Bunga Model Terbaru

Meskipun Anda ingin membuat tampilan teras terlihat feminin dengan motif bunga, Anda juga bisa membuat tampilan tersebut jauh dari kesan girly. Adapun caranya adalah dengan menggunakan motif bunga yang dinamis.

Sedangkan untuk masalah warna, dalam hal ini hanya menggunakan satu warna dengan saturasi yang sudah ditentukan, tetapi mempunyai sedikit perbedaan sedikit perbedaan antara motif dan keramik.



Dengan begitu maka tampilan teras rumah Anda akan nampak feminin tetapi tetap elegan. Jika Anda memiliki motif yang lain maka Anda bisa menatanya dengan jarak antar keramik supaya tidak saling berhimpitan antar satu sama lain.

  1. Campuran Motif Abstrak

Keramik dinding teras yang satu ini sengaja menonjolkan kombinasi warna lembut dengan motif abstrak untuk membuat suasana rumah terlihat ramai. Dinding ini bisa Anda kombinasikan dengan beragam fitur minimalis agar terhindar dari kesan yang penuh.

Baca juga: Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis

Itulah beberapa contoh keramik dinding teras motif bunga model terbaru yang bisa mempercantik tampilan rumah Anda. Semoga dapat menginspirasi !



Leave a Comment