Keramik Dinding Teras Motif Kayu Model Terbaru


Keramik Dinding Teras Motif Kayu Model Terbaru – Salah satu material yang dibutuhkan untuk membuat tampilan agar terlihat semakin cantik adalah keramik dinding. Keramik untuk dinding ini sendiri memiliki berbagai macam model dan motif yang sangat beragam.



Namun dari sekian banyaknya motif yang ada, yang paling populer dan banyak dipilih oleh sebagian orang adalah motif kayu. Jika Anda ingin mengaplikasikan motif kayu untuk dinding keramik teras Anda, maka simak beberapa inspirasinya berikut ini.

Baca juga: Pilihan Motif Keramik Dinding Teras

Inspirasi Keramik Dinding Teras Motif Kayu

  1. Perpaduan Keramik Dinding Marmer dan Motif Kayu

Keramik yang dibuat dari batu marmer sering dijadikan sebagai pilihan utama untuk membuat tampilan lantai dan dinding teras menjadi lebih menarik. Namun supaya tampil lebih unik dan berbeda dengan rumah pada umumnya, Anda bisa mengkombinasikan keramik marmer dengan keramik motif kayu.

Seperti pada gambar di atas, keramik marmer yang memiliki warna krem dengan keramik motif kayu berwarna cokelat bisa menghasilkan kombinasi suasana yang lembut dan tegas. Untuk menyempurnakan tampilan teras maka Anda bisa menambahkan satu set meja kursi mungil yang berwarna putih. Meja kursi tersebut bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersantai di pagi dan sore hari.

Baca juga: Keramik Dinding Teras Motif Bunga

  1. Perpaduan Dinding Jendela Kaca dan Keramik Bermotif Kayu Horizontal



Jendela kaca dengan ukuran besar dapat dijadikan alternatif yang tepat sebagai dinding pembatas diantara teras dengan ruang tamu. Dinding jendela kaca ini bisa dikombinasikan dengan keramik motif susunan kayu horizontal berwarna putih untuk membuat teras terlihat elegan tetapi tetap terkesan natural.

Anda bisa menambahkan sofa yang memiliki warna senada dengan keramik dinding. Selain itu, tambahkan juga meja yang dibuat dari batu marmer sehingga Anda bisa menjadi semakin nyaman untuk bersantai di teras rumah.

Baca juga: Inspirasi Cat Rumah Minimalis Warna Cerah

  1. Keramik Motif Papan Kayu yang Disusun Secara Vertikal

Pengaplikasian keramik dengan motif papan kayu seperti ini akan membuat teras terkesan lebih hangat. Untuk membuat tampilan keramik dinding  menjadi mulus tanpa adanya sekat diantara dinding  dan lantai maka Anda bisa menggunakan keramik dengan motif yang sama untuk dinding dan lantai.



Kesan natural dan unikk seperti suasana di daerah gurun pasir bisa Anda dapatkan dengan cara menambahkan  beberapa tanaman  kaktus pada teras ini.

Baca juga: Gambar Denah Rumah Minimalis 3 Kamar

  1. Keramik Motif Kayu Hitam



Leave a Reply

Your email address will not be published.