Kombinasi Cat Rumah Minimalis Modern


Rumah ini akan selalu terlihat bersih dan menawan jika dilihat dari kejauhan. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya warna kuning mustard yang terlihat menonjol dan menjadi ikon pada rumah minimalis itu sendiri sehingga rumah akan selalu terlihat terang dan cerah.



8. Orange dan Peach 

Ingin membuat ruangan minimalis Anda terlihat feminin? Jika iya maka Anda bisa mengkombinasikan warna orange dan peach dalam ruangan. Perpaduan dua warna ini akan memberikan kesan kewanitaan yang hangat. Sehingga akan lebih cocok jika diaplikasikan di ruang santai atau kamar tidur.

Jangan lupa untuk menambahkan perabot dengan warna putih atau kayu berwarna cerah supaya ruangan terlihat lebih menyatu dan menarik. Hindari warna perabot yang terlalu tua, sebab akan terlihat mencolok dan membuat ruangan nampak tidak serasi. Sebaiknya menggunakan perabot kyu dengan warna cerah seperti di atas.

Baca juga: Desain Taman Minimalis Modern Dalam Rumah

9. Kombinasi Warna Putih, Ivory dan Turqoise

Warna-warna cerah seperti warna putih, ivory, turqoise sangat cocok untuk diaplikasikan pada eksterior rumah minimalis Anda. Warna-warna ini tergolong dalam warna yang lembut dan bisa membantu Anda menghilangkan stres. Meskipun masih belum banyak digunakan sebagai cat luar rumah, tetapi Anda tetap bisa mencobanya.

Kombinasi dari ketiga macam warna ini bisa menyulap dinding bagian luar terlihat lebih elegan. Warna putih dan invory yang disatukan akan terlihat cerah tanpa mengurangi kesan hangat dan elegan pada bangunan. Sedangkan untuk sentuhan warna turqoise di bagian pintu akan menjadi aksen yang tersendiri.



Baca juga: Inspirasi Cat Rumah Minimalis Warna Cerah

10. Kombinasi Warna Merah dan Abu-abu

Jika Anda merupakan pecinta rumah eksotis, maka gambar diatas bisa dijadikan sebagai referensi untuk membuat tampilan rumah menjadi semakin menarik. Selain itu, dengan perpaduan warna merah yang kontras dan abu-abu netral juga bisa menciptakan kesan mewah  pada bangunan.

Kombinasi  warna ini masih jarang digunakan, namun sangat layak  Anda coba untuk rumah minimalis  Anda. Selain untuk eksterior, kombinasi warna merah dan abu-abu ini  juga cocok jika diaplikasikan untuk ruang interior.

Baca juga: Contoh RAB Bangunan / Rumah Tinggal

Itulah beberapa contoh kombinasi cat rumah minimalis modern yang dapat kami bagikan pada artikel kali ini. Semoga beberapa contoh kombinasi tersebut dapat menginspirasi Anda.  Terima kasih sudah berkunjung !





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *