×

Lisplang Kayu Polos Dan Motif Ukir

Material untuk pembuatan lisplang kayu selanjutnya adalah kayu kamper. Kayu kamper sendiri memiliki kelebihan yang tahan terhadap rayap dan awet. Biasanya banyak ditemukan di hutan yang berada di wilayah Kalimantan. Keunggulan lain yang dimiliki oleh kayu kamper adalah pada teksturnya yang kasar sehingga akan memberikan ciri khas tersendiri ketika digunakan sebagai furnitur.

  1. Kayu Borneo



Sesuai dengan namanya, papan kayu borneo diambil dari pohon perkebunan yang berada di wilayah Kalimantan dan termasuk didalamnya juga ada kayu albasia, kayu karet, dan juga kayu afrika.

Ciri khas yang dimiliki oleh kayu Borneo ada pada warnanya yang putih kekuningan. Selain itu, kayu borneo juga memiliki karakteristik yang lunak-keras dan termasuk dalam jenis kayu yang berat.

  1. Kayu Jati Belanda

Disebut sebagai kayu pinus, kayu jati Belanda ini juga biasa digunakan sebagai furnitur karena memiliki bobot yang terbilang sangat ringan, mempunyai warna cerah yang nampak cantik, mempunyai serat halus sehingga akan memudahkan dalam proses pengolahan. Selain itu, kayu jati belanda juga mempunyai tingkat keawetan yang sangat prima.

  1. Kayu MDF

Selain digunakan sebagai lisplang, kayu MDF (Medium Density Fiber) dalam bentuk olahan ini juga sangat populer untuk digunakan dalam pembuatan berbagai macam furnitur. Hal ini karena kayu MDF memiliki bagian permukaan yang halus, ikatan partikel kuat, tetapi bobotnya terbilang sangat ringan sehingga akan memudahkan  dalam proses pengolahan.

Harga Lisplang Kayu

Harga lisplang kayu memang sangat beragam tergantung bahan kayu yang digunakan dan juga ukurannya. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga lisplang dari berbagai bahan secara lengkap.

Harga Lisplang Kayu Kamper

Ukuran Harga
3 m x 20 m x 4m Rp265.000/lembar
3 m x 20 m Rp4.500.000/m3
3 m x 30 m Rp5.000.000/m3

Harga Lisplang Kayu Borneo

Ukuran Harga
3 m x 20 m x 4 m Rp90.000/lembar
3 m x 20 m Rp90.000/batang (4 m)

Harga Lisplang Kayu Meranti

Ukuran Harga
3 m x 20 m x 4 m Rp122.500/lembar
2 m x 20 m;



Leave a Comment