Ide Perpaduan Warna Cat Rumah Ungu Dan Pink


Teras merupakan salah satu area rumah yang digunakan sebagai ruang untuk menuju dalam rumah atau sebaliknya. Ruang ini biasanya dinaungi dengan atap dan mempunyai satu atau dua dinding.



Jika teras berada di depan rumah dan merupakan bagian dari fasad rumah, maka tampilannya harus dibuat semenarik mungkin. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik tampilan rumah, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan warna yang sesuai.

Anda bisa mengaplikasikan berbagai warna yang sesuai selera, salah satunya seperti kombinasi cat warna ungu dan pink seperti gambar di atas akan membuat bangunan rumah Anda terlihat semakin menarik dan eye catching.

Baca juga: Rumah Impian Sederhana

  1. Perpaduan Ungu Violet dan Pink untuk Tampilan Depan Rumah

Jika Anda ingin memiliki rumah dengan nuansa feminin, Anda bisa memadukan warna cat rumah dan pink. Kedua warna ini memang banyak dijadikan sebagai pilihan untuk cat eksterior karena dapat memberikan kesan yang lembut dan cantik.

Warna ungu ini bisa Anda gunakan sebagai warna cat dinding utama dan pink sebagai aksen, atau bisa juga sebaliknya. Bahkan Anda juga bisa menambahkan variasi warna ungu yang lainnya sebagai aksen.

Seimbangkan juga tampilan fasad rumah dengan cara menambahkan warna netral atau aksen natural yang lainnya. Dengan perpaduan warna cantik seperti ini untuk eksterior maka dijamin akan jauh dari bosan.



Baca juga: Dapur Cantik Sederhana Di Desa

Itulah beberapa pilihan contoh kombinasi warna cat rumah ungu dan pink. Warna ini bisa Anda pilih untuk menciptakan nuansa yang unik dan khas, sehingga cocok sekali untuk Anda yang bosan dengan warna-warna biasa.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *