Alamat Service Center Polytron Dan No Telpon


Alamat Service Center Polytron Dan No Telpon – Anda pastinya sudah sering menjumpai produk-produk Polytron atau mungkin juga memiliki produk ini untuk kebutuhan rumah tangga. Namun tahukah Anda bahwa Polytron merupakan salah satu produk dalam negeri yang memiliki banyak peminat.



Perusahaan elektronik yang satu ini bebasis di Indonesia, lebih tepatnya di Kota Kudus, Jawa Tengah. Polytron memproduksi berbagai macam alat kebutuhan rumah tangga seperti lemari es, mesin cuci, speaker, komputer, smartphone, televisi, hardisk, SSD hingga memori flash. Kualitas yang dimiliki oleh produk-produk Polytron ini tak kalah dengan produk buatan luar negeri.

Baca juga: Alamat Service Center Polytron Dan No Telpon

Baca juga: Alamat Service Center Sanken Dan No Telpon

Call Center Polytron 24 Jam Bebas Pulsa

Selain menghubungi nomor service center Polytron terdekat, Anda bisa langsung menghubungi nomor call center Polytron. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi customer service Polytron:

  1. Nomor Telpon

Nomor call center Polytron yang bisa dihubungi adalah 1500 833. Namun jika ingin menelpon nomer ini maka Anda akan dikenakan biaya operator. Maka dari itu, pastikan bahwa pulsa Anda mencukupi ketika ingin menghubungi call center.

Nomor ini aktif bisa dihubungi setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 08.30 sampai 16.30. Sedangkan untuk hari Sabtu hanya bisa dihubungi pada pukul 08.30 sampai 14.30 saja. Sedangkan untuk besar biaya panggilan, disesuaikan dengan ketentuan dari provider yang Anda gunakan.



Baca juga: Alamat Service Center Toshiba Dan No Telpon

  1. Alamat Email Polytron

Jika Anda ingin menghubugi call center Polytron 24 jam yang bebas pulsa, Anda bisa menghubunginya dengan mudah melalui email Polytron. Anda bisa memberikan kritik, saran, pesan ataupun keluhan ke alamat email [email protected]

  1. Nomor WhatsApp

Selain nomor call center  Polytron yang kami sebutkan diatas, Anda bisa menghubungi CS Polytron tanpa dikenakan biaya dengan melalui nomor WhatsApp 0853-2100-5100. Khusus untuk layanan ini hanya aktif setap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 sampai 16.00. Selama Anda masih terkoneksi dengan Internet, Anda bisa menghubungi call center Polytron bebas pulsa.

  1. Live Chat

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menghubungi customer service Polytron bebas pulsa adalah melalui layanan live chat yang sudah disediakan khusus oleh Polytron di situs resmi melalui alamat berikut ini:

Baca juga: Alamat Service Center Sharp Dan No Telpon

Alamat Service Center Polytron





Leave a Reply

Your email address will not be published.