Rumah Impian Mewah Desain Minimalis Modern


Jika Anda merasa bosan dengan warna cat rumah yang itu-itu saja, maka desain dinding bata ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif yang menarik. Namun dalam pemilihan material bata yang digunakan untuk dinding tidak boleh sembarangan, karena bata yang digunakan nantinya sudah tidakĀ  dilapisi lagi dengan warna cat.

Maka dari itu, penting sekali untuk memilih bata yang memiliki kualitas terbaik. Selain itu, rumah klasik dengan dinding bata juga membutuhkan perawatan yang lebih ekstra dibandingkan dengan dinding biasa.



Baca juga: Ide Cat Rumah Warna Abu Abu Kombinasi

6. Rumah Simple Unsur Kayu

Jika Anda mengidamkan sebuah rumah yang ramah lingkungan, maka bisa coba membangun rumah seperti desain rumah yang simple ini. Desain ini, hampir 70% nya menggunakan kayu sebagai bahan dasar yang utama mulai dari tiang, dinding dan lantai.

Desain ini juga menggunakan bebatuan untuk menonjolkan unsur alaminya. Namun jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih segar maka Anda bisa membangun sebuah kolam renanga yang memiliki ukuran mini atau sedang supaya tidak memakan banyak tempat.

7. Rumah Impian Futuristic

Seiring berkembangnya zaman juga dapat mempengaruhi desain hunian masa kini. Sekarang ini sudah banyak sekali desain unik futuristic yang bisa diterapkan untuk rumah impian Anda. Seperti pada contoh desain di atas, desain ini terbilang masih baru dan sangat unik.

Desain futuristic memang masih belum banyak diaplikasikan di rumah-rumah Indonesia. Namun Anda bisa mencoba mulai meramaikan desain ini untuk hunian Anda nantinya.

Baca juga: Mengenal Desain Scandinavian Interior Style

8. Rumah Impian Bertema Vintage



Leave a Reply

Your email address will not be published.