×

Rumah Impian Sederhana Tapi Elegan Dan Mewah

Rumah Impian Sederhana Tapi Elegan Dan Mewah – Rumah impian sederhana menjadi salah satu model hunian yang banyak dicari di jaman sekarang ini. Terutama bagi pasangan muda yang baru saja menikah dan membutuhkan hunian baru sebagai tempat tinggal.

 



Maka dari itu, berbagai macam desain rumah sederhana pun tersedia di pasaran untuk mengakomodasi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Model rumah sederhana memang banyak diminati karena memang tidak membutuhkan dana besar jika dibandingkan dengan rumah mewah yang bisa menguras kantong.  Selain itu, perawatan rumah sederhana juga jauh lebih mudah.

Model rumah sederhana umumnya mengedapankan masalah efisiensi dan fungsional. Meski demikian tetap dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. Berikut ini kami akan memberikan beberapa contoh desain rumah impian sederhana yang bisa Anda jadikan sebagai contoh untuk membuat rumah yang nyaman dengan budget terbatas.

Baca juga: Rumah Impian Mewah Desain Minimalis Modern

Baca juga: Ide Warna Cat Rumah Yang Bagus

Desain Rumah Impian Sederhana yang Elegan

  1. Rumah Minimalis Sederhana

Rumah impian yang sederhana ini hadir dengan desain yang sangat simple dan menarik. Penggunaan pilar pada penyangga carport juga akan membuat tampilan rumah menjadi semakin elegan. Selain itu, dinding rumah juga memiliki pewarnaan yang terlihat sangat minim sehingga cocok untuk dijadikan desain awal rumah.

  1. Industrial Elegan di Lahan Terbatas

Tren bangunan industrial kini sudah semakin populer. Pada awalnya memang hanya digunakan sebagai desain resto dan tempat makan yang kekinian, namun sudah mulai merambah ke hunian rumah.

Rumah impian sederhana yang memiliki kesan industrial ini akan sangat cocok dipilih untuk pasangan muda yang baru memulai kehidupan bersama dalam rumah pertama. Anda bisa menciptakan kesan abstrak ataupun desain yang simple pada bagian luar (eksterior) rumah.

Baca juga: Cara Membuat Denah Rumah Dengan Tepat

  1. Simple Two-Storey House

Sesuai namanya, rumah impian sederhana memang sangat identik dengan kesan sederhana dalam unsur bangunan. Desain simple di atas juga bisa Anda coba terapkan dengan mempertahankan keleluasanaan halaman di bagian rumah.



Leave a Comment