Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai


Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai – Rumah dengan desain minimalis sekarang ini sudah semakin populer dan banyak diminati. Hal ini karena banyak sekali keluarga dan pengembang rumah yang mendambakan rumah berkonsep minimalis modern. Disamping itu, banyak juga keuntungan yang bisa didapatkan dari pembangunan rumah berkonsep minimalis ini.



Beberapa keuntungannya adalah desain rumah yang terlihat simple, tidak membutuhkan banyak lahan, tidak terlalu besar tetapi sangat berkelas dan nampak elegan. Dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan maka tak heran jika desain minimalis ini tak pernah sepi dari peminatnya.

Sementara itu, untuk masalah kebutuhan biasanya orang-orang lebih menyukai desain rumah minimalis modern dengan dua lantai. Rumah minimalis dua lantai ini juga bisa membuat Anda menghemat lahan dan ukuran bangunan.

Baca juga: Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Di Kampung

Baca juga: Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah Terbaru 2022

Nah, jika Anda ingin membangun rumah minimalis dengan 2 lantai maka silahkan simak beberapa contoh desain rumah minimalis 2 lantai yang akan kami bagikan berikut ini untuk dijadikan sebagai bahan inspirasi.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

  1. Rumah 2 Lantai Minimalis dengan 1 Master Bedroom

Jika Anda ingin memiliki master bedroom dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan kamar yang lainnya, maka desain rumah minimalis 2 lantai ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Desain ini akan lebih cocok jika diaplikasikan pada rumah tipe 45 2 lantai dengan 2 kamar tidur.



Bisa dilihat pada contoh desain di atas, yang dimana didalamnya dilengkapi dengan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur yang ada di lantai 1. Selain itu, juga ada sebuah master bedroom dan dua kamar lagi yang terletak di lantai 2.

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

  1. Rumah 2 Lantai Minimalis dengan 4 Kamar Tidur

Selama ini banyak yang beranggapan bahwa memiliki rumah minimalis 2 lantai dengan 4 kamar tidur sangat tidak mungkin. Padahal, jika didesain secara tepat hal ini bisa saja terjadi seperti pada contoh desain di atas.

Desain tersebut dilengkapi dengan adanya 4 kamar tidur yang ada di lantai 1 dan lantai 2. Area lantai satu memiliki fungsi sebagai 1 kamar tidur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan 1 kamar mandi. Kemudian untuk di lantai 2 terdapat 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi.



Baca juga: Rumah Lumbung Kayu 1 Lantai Dan 2 Lantai

  1. Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Elemen Kayu



Leave a Reply

Your email address will not be published.