Alamat Service Center Sanken Dan No Telpon


Alamat Service Center Sanken Dan No Telpon ā€“ Salken merupakan salah satu perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga lokal yang sudah berdiri sejak tahun 1995, berbasis di Jakarta, Indonesia. Salken menyediakan berbagai macam produk peralatan rumah tangga modern, inovatif, dan sudah menggunakan teknologi terbaru sehingga banyak diminati.



 

Salken lebih memilih untuk fokus menjadi pemimpin di bidang teknologi dan menyediakan berbagai macam produk yang dapat memberikan tingkat kepuasan kepada pelanggan. Adapun beberapa produk dari Sanken adalah mesin cuci, lemari es, dispenser air, pendingin minuman dan kotak pendingin, pendingin ruangan (AC) dan penyejuk udara, televisi LED dan tabung, pembersih udara, filter air dan reverse osmosis (RO), pemanas tenaga surya, penanak nasi, kipas angin, kompor gas, speaker aktif, DVD player dan setrika listrik.

Selama ini Sanken juga selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Salah satunya adalah dengan menyediakan Sanken service center yang sudah tersebar di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Baca juga: Alamat Service Center Polytron Dan No Telpon

Baca juga: Alamat Service Center Toshiba Dan No Telpon

Apa Itu Sanken Service Center?

Sanken service center adalah pusat resmi untuk mengklaim garansi produk. Selain itu, di pusat layanan ini Anda nantinya juga bisa membeli beberapa perlengkapan produk. Meskipun sudah menyebar di beberapa wilayah yang Anda di Indonesia, tetapi pusat layanan ini tidak mampu menjangkau wilayah pedesaan.



Jadi jika misalnya suatu saat membutuhkan tindakan service pada produk Sanken yang Anda miliki maka akan tidak perlu bingung lagi. Hal ini karena Anda bisa langsung melakukan panggilan bebas biaya pulsa di nomor 0800 1123800 atau 021 6626487. Bahkan Anda juga bisa melakukan panggilan di WA center 0812 1383 383 dan lewat email [email protected]

Baca juga: Alamat Service Center Sharp Dan No Telpon

Baca juga: Alamat Service Center Panasonic Dan No Telpon

Keluhan Produk Sanken Dispensenser yang Umum

Pastinya ada banyak sekali keluhan atau masalah yang masuk ke pusat Sanken service center terutama untuk produk dispenser. Berikut ini kami akan memberikan info mengenai keluhan produk dispenser yang biasa dijumpai untuk memudahkan dalam penanganan.

  1. Lampu Indikator yang Tidak Berfungsi

Jika Anda menemui masalah seperti ini, pastikan bahwa kabel daya yang ada pada dispenser sudah terhubung dengan stop kontak. Kemudian lakukan pemeriksaan pada power switch lampu malam yang ada di belakang dispenser dalam kondisi menyala. Namun jika tips ini masih belum membantu maka Anda bisa langsung menghubungi Sanken service center yang ada di daerah Anda.



  1. Air Kurang Panas atau Dingin

Keluhan seperti air yang kurang panas atau dingin menjadi topik yang paling sering dijumpai. Pada dasarnya jika seseorang sering mengambil air maka sudah pasti akan mempengaruhi suhu dari air tersebut. Maka dari itu, sangat disarankan untuk menunggu selama 15 sampai 20 menit supaya air kembali dingin atau panas.

  1. Water Dispenser yang Tidak Beroperasi

Sebelum memutuskan untuk pergi ke Sanken service center, silahkan cek terlebih dahulu bagian steker dan saklar dispenser. Pastikan sudah terhubung dengan stop kontak dan posisinya menunjukkan ā€œIā€.

Baca juga: Alamat Distributor AC Daikin Di Berbagai Wilayah

Alamat Service Center Sanken



Leave a Reply

Your email address will not be published.