Alamat Service Center Sharp Dan No Telpon


Alamat Service Center Sharp Dan No Telpon – Sharp merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai macam peralatan elektronik  yang terbaik dan berkualitas. Perusahaan elektronik yang satu ini berbasis di Tokyo, Jepang. Namun sudah mengembangkan bisnisnya hingga ke beberapa negara yang ada di dunia, salah satunya adalah Indonesia.



Adapun beberapa produk dari Sharp diantaranya adalah mesin cuci, AC, kulkas, Televisi dan berbagai peralatan elektronik yang lainnya. Produk-produk tersebut sampai sekarang ini masih menjadi favorit dan banyak diminati di Indonesia karena memang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Sharp Indonesia bahkan juga selalu mengedepankan kebutuhan konsumennya dengan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sharp sudah menghadirkan Service Center Sharp di berbagai kota yang ada di Indonesia. Dalam layanan ini, Sharp memiliki teknisi handal yang siap membantu untuk melakukan perbaikan ataupun maintenance produk Sharp.

Baca juga: Harga AC Sharp 1/2 pk, 3/4 pk, 1 pk, 2pk

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan AC Sharp

Jenis Layanan Sharp

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Sharp mempunyai 2 jenis layanan purna jual yang bisa digunakan oleh seluruh konsumennya yang ada di Indonesia untuk perbaikan ataupun service. Jenis-jenis layanan purna jual tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Layanan In Home Service

Layanan In Home Service akan memudahkan konsumen untuk menghubungi Service Center Sharp terdekat untuk mengatur jadwal teknisi yang datang kerumah untuk melakukan perbaikan pada produk yang bermasalah baik itu kulkas, mesin cuci, AC, LCD ataupun produk lainnya.



  1. Carry In Service

Jenis layanan yang kedua adalah layanan Carry in Service atau melakukan perbaikan di Service Center. Jadi untuk konsumen yang memiliki produk Sharp dan mengalami masalah atau rusak maka bisa langsung membawanya ke Sharp Service Center terdekat.

Dalam hal ini jika masih memiliki garansi maka bisa mengklaimnya. Adapun untuk produk-produk yang bisa dibawa langsung adalah audio, air purifier dan juga berbagai peralatan rumah tangga kecil seperti rice cooker, blenderm water dispenser, vacuum cleaner, kompor dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Sharp juga sudah meluncurkan aplikasi Sharp Id yang akan memudahkan para pelanggannya. Aplikasi ini bisa digunakan untuk permintaan perbaikan, permintaan maintenance AC atau Air Purifier, untuk mendaftarkan garansi produk dan untuk mencari lokasi Sharp service center yang ada di lokasi terdekat.

Baca juga: Alamat Service Center Toshiba Dan No Telpon

Biaya Service di Sharp Service Center

Jika garansi yang Anda miliki masih berlaku, maka biaya service yang dilakukan di Sharp service center bisa saja gratis. Namun harus memenuhi berbagai macam persyaratan dan ketentuan seperti kerusakan yang diakibatkan oleh mesin, bukan kerusakan karena kelalaian pemakai.





Leave a Reply

Your email address will not be published.