Desain Taman Minimalis Modern Dalam Rumah


  1. Taman Minimalis di Depan Rumah

Taman Minimalis di Depan Rumah



Taman ini menggunakan konsep sederhana yang dimana banyak sekali tanaman tetapi tidak memakan banyak tempat. Anda bisa menanam beberapa pohon dengan ukuran kecil dan untuk  sisanya bisa Anda tanam rumput hijau. Anda juga bisa berkreasi dengan menambahkan bebatuan alam dan juga lampu supaya tanaman memiliki tampilan yang semakin indah.

  1. Taman Bunga di Bawah Jendela

Taman bunga di bawah jendela

Jika lahan Anda memiliki ukuran yang benar-benar terbatas tetapi Anda menginginkan taman rumah, maka desain taman minimalis ini bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda. Anda bisa menanam berbagai jenis bunga dengan warna yang sangat indah tepat di bawah jendela.

Jika Anda bisa menyusun tanaman-tanaman dengan tepat tentu tampilan rumah Anda akan terkesan lebih hidup. Selain itu, Anda juga bisa menanam beberapa jenis tanaman di dalam pot tepat disamping pintu masuk.

  1. Taman dengan Bebatuan

Taman dengan bebatuan

Apakah Anda ingin memiliki sebuah taman yang memiliki tampilan sangat eksotik dan terkesan alami? Jika iya, desain taman minimalis diatas bisa Anda tiru. Taman minimalis ini dilengkapi dengan satu buah kendi yang berada diatas bebatuan yang memiliki ukuran sedang. Untuk tanahnya dibiarkan alami dan sekelilingnya ditanami dengan banyak bunga.  Pada bagian tengah taman bisa ditanami dengan pohon yang memiliki ukuran cukup besar.



  1. Taman Belakang Rumah untuk Santai

Taman Belakang Rumah untuk Santai

Taman ini dibentuk berundak yang dimana pada bagian pinggirnya dikelilingi oleh tanaman hijau yang dibuat sedemikian rupa hingga seperti pagar. Dilengkapi dengan adanya bangku memanjang yang bisa digunakan sebagai tempat untuk bersantai di dekat pagar taman. Dengan penataan taman seperti ini maka pemilik rumah bisa bersantai di kursi taman yang telah disediakan dan akan merasa seperti di taman kota yang sangat asri.

Baca Juga: Harga Gazebo Minimalis

  1. Taman Vertikal dengan Kursi Gantung

Taman Vertikal dengan Kursi Gantung

Seperti yang kita tahu bahwa kebanyakan taman dibuat secara horizontal tepat diatas permukaan tanah. Tetapi desain taman minimalis yang satu ini dibuat secara vertikal ke atas. Dengan demikian desain taman minimalis yang satu ini tidak akan membutuhkan cukup banyak lahan. Desain ini banyak digunakan oleh masyarakat yang berada di area perkotaan dengan lahan terbatas.



  1. Taman Kering dengan Batu Kerikil

Taman Kering dengan Batu Kerikil

Lahan yang sangat terbatas bisa Anda manfaatkan dengan membangun taman kering yang berada di samping rumah. Taman minimalis yang satu ini menggunakan konsep kering sehingga tidak membutuhkan banyak tanah. Untuk tanamannya bisa Anda tanam di dalam pot.



Leave a Reply

Your email address will not be published.