Ide Warna Cat Rumah Estetik Kekinian


Ide Warna Cat Rumah Estetik Kekinian – Tak dapat dipungkiri bahwa tampilan rumah dapat mempengaruhi mood para penghuninya. Jika tampilan rumah Anda nampak berantakan, tentunya Anda akan lebih mudah stres dan merasa sangat sumpek. Begitu pula sebaliknya, jika hunian Anda tertata rapi maka pikiran Anda akan menjadi lebih tenang sehingga merasa nyaman di rumah.



Selain dari penataan dan banyaknya furnitur yang ada di dalam rumah, warna cat dinding juga bisa menjadi salah satu faktor untuk menentukan rapi atau tidaknya sebuah hunian. Dalam hal ini, usahakan untuk mengaplikasikan warna cat dinding yang tepat supaya rumah Anda lebih menarik dan tidak membosankan.

Baca juga: Ide Cat Rumah Warna Cream Susu Dan Putih

Sekarang ini warna cat dinding sudah semakin bervariasi dan mengikuti trend yang ada. Maka tak heran jika banyak sekali orang yang mengalami kebingungan saat memilihnya. Nah, jika Anda merupakan salah satunya, berikut ini kami sudah menyiapkan inspirasi warna cat rumah estetik kekinian yang bisa Anda aplikasikan pada hunian kesayangan. Langsung saja simak beberapa contohnya berikut ini.

Baca juga: Ide Cat Rumah Warna Hijau Tosca Dan Army

Inspirasi Warna Cat Rumah Estetik Kekinian

  1. Warna Putih yang Dominan

Warna putih yang dominan bisa dijadikan sebagai pilihan warna  terbaik untuk hunian bergaya estetik. Warna estetik ini juga sangat populer dan banyak  diminati karena cocok untuk diaplikasikan pada desain ruangan apapun.

Selain itu, warna putih  ini  juga bisa  digunakan sebagai dekorasi di dalamnya. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di atas, hampir semua perabotan yang ada di dalammnya berwarna putih dengan alas lantai kayu sehingga terlihat semakin menarik.



Baca juga: Rumah Impian Sederhana Tapi Elegan Dan Mewah

  1. Warna Peach pada Kamar Tidur

Warna estetik di  kamar tidur bisa Anda munculkan dari dinding kamar yang memiliki warna peach cerah. Warna peach  yang  cenderung feminin ini  akan membuat tampilan kamar Anda terlihat lebih cantik.

Namun penggunaan warna  ini akan terlihat monoton dan membosankan.  Untuk  menghindari hal  ini, Anda bisa mengaplikasikan warna peach  ini hanya di  salah  satu bagian  dinding  saja  dan tidak perlu menyeluruh di ruang kamar.

Baca juga: Dapur Cantik Sederhana Di Kampung

  1. Warna Biru Muda pada Ruang Keluarga



Ruang keluarga merupakan sebuah ruang yang digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Meskipun ruang  ini  termasuk dalam ruang santai, tetapi juga harus didesain sedemikian rupaya supaya nyaman dan sedap  dipandang.



Leave a Reply

Your email address will not be published.