×

Gambar Model Plafon PVC Ruang Tamu

Gambar Model Plafon PVC Ruang Tamu – Plafon merupakan salah satu bagian konstruksi yang memiliki fungsi untuk menahan percikan air hujan, rembesan, dan sistem kelistrikan pada sebuah bangunan. Selain itu, penggunaan plafon secara tepat juga dapat mempercantik tampilan suatu ruang.

Di pasaran sendiri, ada banyak jenis plafon yang bisa Anda temukan dengan mudah. Bahan yang dimiliki juga sangat beragam sehingga bisa dipilih sesuai keinginan. Namun dari sekian banyaknya jenis plafon,  yang paling populer dan banyak diminati untuk menciptakan kesan minimalis pada rumah adalah plafon PVC.



Baca juga: Model Dan Gambar Plafon PVC Berbagai Ruangan

Baca juga: Model Plafon GRC Kamar Tidur Yang Menenangkan

Menurut berbagai sumber, plafon dengan material poly vinyl chloride atau PVC mempunyai banyak kelebihan. Material plafon ini terbilang sangat awet, anti bocor dan anti rayap. PVC juga sulit terbakar dan tidak akan membuat api cepat merambat. Bahan ini terbilang lentur, ringan, mudah untuk dipasang dan dibersihkan.

Pada bagian luarnya sudah diberikan dengan finishing warna dan berbagai macam varian motif. Jadi Anda tak perlu repot-repot lagi untuk melakukan pengecatan dan membuat beragam motif pada langit-langit. Plafon PVC ini juga memiliki banyak model yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Jika Anda ingin mengaplikasikan plafon PVC untuk ruang tamu rumah, maka kami akan memberikan beberapa contohnya. Lebih jelasnya mari simak beberapa inspirasinya berikut ini !

Model Plafon PVC Ruang Tamu

  1. Model Timbul

Plafon model timbul ini memiliki tampilan yang terlihat sangat modern karena menampilkan seni yang tinggi. Pada bagian tengah kotak yang berbingkai didesain seperti bentuk lingkaran yang memiliki cahaya biru yang ada di dalamnya.

Namun untuk bagian lingkaran kecil yang timbul tidak dipasangi dengan lampu sehingga tidak akan begitu terang. Dengan menggunakan model plafon seperti ini maka dapat memberikan kesan yang hangat pada ruangan.

  1. Model Cokelat Kayu



Leave a Comment