Pilihan Motif Keramik Dinding Teras Terbaru 2022


Pilihan Motif Keramik Dinding Teras – Mempercantik tampilan eksterior seperti rumah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memasang keramik dinding teras yang memiliki banyak model dan motif yang menarik.



Dinding teras ini sendiri tidak hanya berfungsi sebagai pemisah antara bagian depan dan bagian dalam rumah saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menciptakan kesan yang menarik dari tampilan eksterior tersebut.

Baca juga: Keramik Dinding Teras Motif Bunga

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa contoh model dan motif keramik dinding yang bisa Anda pilih untuk membuat tampilan teras menjadi lebih unik dan menarik, pastinya berbeda dengan rumah-rumah yang lainnya. Supaya lebih jelas mari langsung saja simak beberapa inspirasinya di bawah ini.

Motif Keramik Dinding Teras

  1. Perpaduan Keramik Motif Batu Alam dan Dinding Putih

Keramik dengan motif batu alam merupakan salah satu motif keramik yang sangat fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai macam bahan material untuk pembangunan sebuah rumah. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di atas yang didominasi oleh dinding berlapis keramik motif batu alam dengan warna putih yang disusun secara horizontal.

Mulai dari bagian pilar sampai area kanan kiri dinding teras, sedangkan untuk di bagian tengahnya adalah berupa tembok berlapis cat berwarna putih.



Baca juga: Keramik Dinding Teras Motif Kayu

  1. Keramik Dinding Motif Susunan Batu Granit

Keramik motif susunan batu granit dengan beraneka macam warna akan membuat tampilan teras nampak lebih ceria. Tapi jika Anda ingin memiliki tampilan yang simple maka Anda bisa menggunakan keramik motif batu granit dengan warna putih dan keabuan.

Dinding teras berlapis keramik motif batu granit bisa dikombinasikan dengan jendela kaca yang bagian rangkanya dibuat dari kayu hitam. Anda bisa menambahkan furnitur berwarna hitam putih kemudian tanami sekitar teras dengan tumbuhan-tumbuhan hijau yang segar, dengan demikian maka tampilan teras rumah akan terkesan lebih natural.

Baca juga: Desain Interior Rumah Minimalis Dan Modern

  1. Keramik Dinding motif Susunan Batu Alam Besar



Warna cokelat memang bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana hangat dan natural. Seperti yang terlihat pada contoh gambar di atas, yang dimana dindingnya berlapis dilapisi dengan keramik motif susunan batu alam.

Pengaplikasian batu alam dengan ukuran besar yang memiliki warna kecokelatan dengan lantai berlapis keramik motif kayu dan furniture yang dibuat dari kayu atau rotan bisa menghasilkan kombinasi sempurna untuk menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Sehingga dijamin Anda akan menjadi semakin betah untuk berlama-lama di rumah.

Baca juga: Desain Interior Rumah Kontrakan 3 Petak

  1. Keramik Motif Tumpukan Batu Bata yang Berwarna Putih



Leave a Reply

Your email address will not be published.