Ide Perpaduan Warna Cat Rumah Ungu Dan Pink


Dengan demikian maka ruangan Anda akan terasa lebih adem dan membuat Anda menjadi semakin betah untuk berlama-lama di dalamnya. Sebagai tambahan atau pemanis ruangan, gunakan juga beberapa perabotan menarik di dalam kamar yang berwarna pink seperti sprei, karpet, atau nakas.

Baca juga: Ide Warna Cat Rumah Bagian Luar

  1. Warna Ungu dan Pink yang Cerah



Selain ungu, ada banyak sekali warna-warna soft lainnya yang bisa dipadukan dengan pink. Salah satu pilihan yang populer dan banyak digunakan adalah warna putih. Namun penggunaan warna ungu tetap diaplikasikan supaya ruangan terlihat lebih atraktif.

Kombinasi seperti gambar di atas akan membuat interior nampak lebih cerah, apalagi jika diaplikasikan pada ruangan yang memiliki bukaan yang besar. Ruangan juga akan menghadirkan suasana yang feminim, lembut dan romantis.

Baca juga: Ide Cat Rumah Warna Cream Susu Dan Putih

  1. Warna Ungu dan Pink yang Intens

Perpaduan warna cat rumah ungu dan pink memang terlihat sangat kontras dan intens. Meski demikian, perpaduan dari kedua warna ini bisa membuat tampilan desain interior yang terlihat keren.

Pengaplikasian warna shocking pink dan ungu dapat menciptakan kesan yang elegan dan misterius dalam sebuah ruangan. Namun penting untuk diingat bahwa dalam pengaplikasiannya tidak direkomendasikan untuk diterapkan pada ruangan secara menyeluruh.

Pasalnya, ruangan akan terlihat gelap dan mencekam jika digunakan pada pada interior secara keseluruhan. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di atas, bisa Anda terapkan di bagian tengah ruangan supaya menjadi focal point yang menarik.

Baca juga: Ide Cat Rumah Warna Hijau

  1. Ruang Tamu yang Feminin



Leave a Reply

Your email address will not be published.