Contoh Ide Desain Interior Coworking Space


Contoh Ide Desain Interior Coworking Space – Dalam hal desain, coworking space memiliki desain yang lebih menarik jika dibandingkan dengan kantor-kantor konvesional. Jika kantor konvesional umumnya menggunakan sekat dan warna monokrom untuk interiornya, maka semua itu tidak akan ditemukan di coworking space.



Desain coworking space sengaja dibuat lebih terbuka supaya angota-anggotanya bisa berkolaborasi dengan mudah. Bagian interiornya dirancang semenarik mungkin sehingga tidak terlihat seperti ruang kerja pada umumnya. Maka tak heran jika banyak sekali ide kreatif yang bermunculan disini.

Penasaran seperti apakah ide desain interior coworking space yang menarik? Berikut ini kami adalah beberapa contoh desain coworking space yang bisa membuat kerja menjadi semakin produktif dan efisien.

Baca juga: Konsep Desain Industrial Minimalis

Contoh Desain Interior Coworking Space

  1. Coworking Space dengan Desain Minimalis

Coworking space dengan desain minimalis ini memiliki sentuhan artistik dan tampilan yang sangat memanjakan mata. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lengkap sehingga akan sangat mendukung suasana kerja dan meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Contoh desain seperti ini akan lebih cocok bagi seorang freelancer atau penulis. Ini karena memang suasananya sangat sepi sehingga bisa dijadikan sebagai tempat yang paling tepat untuk menuangkan ide dan mendapatkan inspirasi.



  1. Coworking Space dengan Desain Kontemporer Tropis

Coworking space yang dikombinasikan dengan ruangan bernuansa masa kini yang terlihat menyatu dengan nuansa alam bisa dijadikan sebagai inspirasi.  Tampilannya terlihat sangat menawan dan elegan sehingga akan membuat Anda merasa betah meskipun bekerja seharian. Desain interior coworking space kontemporer ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan ketenangan dan privasi lebih selama bekerja.

Baca juga: Desain Interior Vintage Untuk Rumah Klasik

  1. Coworking Space dengan Desain Industrial

 



Desain coworking space dengan tema industrial ini merupakan salah satu desain coworking space favorit. Dengan menerapkan desain industrial dipercaya dapat merefleksikan beragam ide kreatif dari generasi milenial sekarang ini.

Desain seperti ini akan lebih sempurna jika ditambahkan dengan fasilitas auditorium dan perpustakaan. Fasilitas tersebut juga dapat menunjang kebutuhan eksteral selama bekerja.

Konsep desainnya memang sangat menarik sehingga bisa membuat produktifitas kerja lebih meningkat dan membuat pekerjaan lebih cepat selesai. Selain itu, bagian dindingnya sengaja dibiarkan menyatu dengan meja bar sehingga sesama co worker nantinya bisa semakin akrab karena tempat duduknya saling berdekatan.

Baca juga: Mengenal Desain Scandinavian Style

  1. Coworking Space dengan Desain Modern Retro



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *