Inspirasi Cat Rumah Minimalis Warna Cerah


Warna ini memang terlihat terang namun tidak begitu mencolok saat dipandang. Supaya terhindar dari kesan yang membosankan dan monoton maka Anda bisa melengkapinya dengan dekorasi tambahkan seperti lukisan dan kursi yang terkesan sangat klasik.



Baca juga: Ide Cat Rumah Warna Abu Abu Kombinasi

  1. Orange dan Putih

Orange merupakan salah satu warna yang bisa memberikan kesan segar dan ceria. Warna ini bisa dipadukan dengan warna putih untuk menciptakan nuansa rumah yang penuh dengan semangat dan menyegarkan mata.

Kombinasi warna netral ini akan membuat ruang dalam ruang terlihat semakin cantik dan menarik. Selain cantik, kombinasi warna ini juga unik dan berbeda dari yang lain. Perpaduan warna ini cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki karakter riang dan ceria.

  1. Kuning dan Biru Cerah

Biru cerah dan kuning merupakan kombinasi warna yang terkesan “elektrik”. Kombinasi kedua warna ini akan membuat ruang interior Anda terlihat sangat menarik dan dinamis. Dinding dengan warna biru yang dramatis akan memberikan percikan kontras dari warna kuning dan mampu melembutkan suasana rumah.

Kombinasi warna ini akan lebih cocok jika diaplikasikan untuk ruang belajar ataupun ruang kerja karena dipercaya mampu meningkatkan daya ingat. Namun juga bisa diaplikasikan untuk ruang-ruang interior lain seperti ruang tamu untuk menciptakan kesan yang elegan dan menawan.



Baca juga: Ide Cat Rumah Warna Hijau Tosca

Cat Rumah Minimalis Warna Cerah untuk Eksterior

  1. Putih dan Kuning Muda

Warna cat rumah kuning pastel merupakan salah satu warna cat rumah minimalis yang bisa diaplikasikan untuk eksterior. Warna cat rumah ini akan menciptakan kesan yang bersih dan cerah pada hunian.

Selain itu, warna ini bisa membuat pikiran terasa lebih fresh dan sangat menenangkan. Cat rumah kuning pastel ini terlihat sangat menarik dari kejauhan karena bisa membuat bangunan terlihat sangat elegan dan mewah.

Baca juga: Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis

  1. Orange dan Merah



Penggunaan warna orange untuk eksterior rumah bisa dibilang merupakan sebuah pilihan yang berani. Pasalnya, tampilan rumah Anda akan terlihat lebih bersinar jika dibandingkan tetangga lain.

Karakteristik warna orange yang sangat cerah dan berani membuatnya sulit untuk dikombinasikan dengan warna-warna lain. Namun Anda tak perlu khawatir, warna ini bisa Anda kombinasikan dengan warna senada seperti warna merah untuk eksterior Anda.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *