×

Keramik Dinding Dapur Minimalis 2022

Uniknya lagi, motif yang digunakan bukan hanya satu, tetapi 3 lebih motif yang berbeda dan dipasang secara selang-seling sehingga tampak menawan.

Baca juga: Desain Dapur Terbuka Tipe 36 Rumah Minimalis

  1. Motif Tile-Printing Buket Bunga Oriental



Untuk backsplash yang lumayan luas, tak ada salahnya jika Anda memilih motif printing buket bunga utuh yang sesuai dengan space yang ada. Namun untuk melakukan pemasangannya harus dilakukan secara teliti dan hati-hati.

Jika sampai salah dalam proses pemasangan maka akan merusak pola. Sehingga hasil akhirnya akan terlihat kurang menarik dan tidak memuaskan.

  1. Motif Bintang Monokrom

Motif monokrom merupakan pilihan motif yang selalu dijadikan sebagai pilihan utama bagi kebanyakan orang. Hal ini karena warna hitam dan putih atau monokrom bisa mempertegas kesan dari konsep monokrom yang ada di dalam dapur. Contohnya bisa Anda lihat pada motif bintang monokrom pada gambar di atas.

Motif tersebut terlihat sangat serasi dengan beberapa ornamen dan kabinet berwarna gelap yang ada di sekitarnya. Semuanya masih terbungkus dalam konsep hitam putih.

  1. Motif Wallpaper Timbul Gaya Klasik

Untuk menghadirkan sentuhan yang berbeda dalam ruang dapur tidak harus selalu mencampurkan segala macam warna. Anda bisa menggunakan wallpaper kalem yang bisa memberikan aksen timbul seperti pada contoh gambar di atas.

Semuanya bergabung menjadi sempurna untuk menampilkan konsep Victorian Vintage yang classy. Wallpaper tersebut sangat cocok jika dikombinasikan dengan warna-warna netral dan juga kalem sehingga terkesan klasik.

  1. Motif Wallpaper Marmer Mahkota Bunga

Berbeda halnya dengan motif pada umumnya, Anda bisa berkreasi dengan menggunakan wallpaper dari bahan marmer pada bagian backsplash ruang dapur. Namun yang menjadi masalah adalah pada harganya yang terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan keramik lainnya.



Leave a Comment