×

Keramik Dinding Dapur Minimalis 2022

Sebenarnya harga yang mahal tersebut bukan menjadi masalah besar karena perawatannya tidak terlalu rumit dan sangat mudah. Menariknya lagi, sama sekali tidak ada sekat nat yang harus Anda khawatirkan kebersihannya.

  1. Motif Retro-Vintage



Keramik dengan sentuhan bunga dalam warna pudar akan menciptakan kesan jadul dan retro yang sangat kental. Selain itu, dengan adanya tambahan alur bergaris seperti retakan juga dapat mempertegas kesan retro yang dihasilkan.

Meskipun motifnya saling bertabrakan, tetapi Anda tak perlu khawatir karena semuanya dapat diminamalisir dengan mudah. Caranya adalah dengan menambahkan suatu tulisan yang berisi paparan jenis bunga yang ada di sela-sela corak tersebut.

  1. Motif Tenun Tumpang-Tindih

Pemasangan keramik yang memiliki motif tenun tumpang-tindih seperti ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang sangat menarik. Motif ini cenderung berwarna netral sehingga mampu menjaga harmoninasi pada ruang dapur.

Tampilannya yang tidak begitu mencolok juga bisa mengimbangi supaya dinding kayu yang memiliki warna biru nantinya tidak semakin menonjol.

  1. Motif Kontemporer Kayu yang Bertumpuk

Jika dilihat secara sekilas maka tampilan motif yang satu ini akan nampak seperti batuan andesit yang rapi. Padahal kenyatannya, dapur ini menggunakan material keramik dengan motif kayu bertumpuk dan memiliki warna abu-abu yang soft atau lembit.

Dengan adanya kombinasi dengan tatakan meja, kabinet berwarna putih, dan jendela kaca terbuka pada ruang dapur ini membuktikan bahwa konsep kontemporer berhasil dieksekusi dengan sempurna.

Baca juga: Dapur Cantik Sederhana Di Kampung

  1. Motif Segi Enam Biru Artik

Seperti yang diketahui bahwa warna biru dapat memberikan efek yang menenangkan dan terlihat sangat bersih. Dalam hal ini, Anda bisa membawa konsep lautan pada ruang dapur kesayangan. Caranya adalah dengan mengusung keramik motif segi enam dengan warna biru artik seperti pada gambar di atas.



Leave a Comment