Merk Granit Paling Murah Dan Bagus


Merk Granit Paling Murah Dan Bagus – Untuk mewujudkan hunian yang nyaman dan memiliki interior yang bagus pastinya sangat dibutuhkan berbagai macam material dengan spesifikasi tinggi. Mulai dari bahan sebagai penyusun bangunan, pemilihan warna dinding tembok, dan juga keramik yang digunakan untuk lantai.



Dari sekian banyaknya pilihan material lantai, granit menjadi bahan material yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini. Hal ini karena lantai dari granit memiliki corak dan motif yang sangat indah  sehingga bisa menambah kesan mewah di suatu hunian rumah.

Di Indonesia sendiri, berbagai merk granit lokal ataupun impor sudah bisa ditemukan dengan mudah.  Harga yang ditawarkan pun sangat beragam, tergantung dari merk yang dipilih. Selain itu harganya juga ditentukan oleh ukuran granit. Biasanya dijual per dus ataupun per meter persegi sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Namun ukuran yang paling umum adalah 60*60.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung mencari merk granit dengan harga murah tetapi berkualitas, berikut ini kami akan rekomendasikan beberap merk granit termurah yang umumnya dijual dengan ukuran 60*60 per dus. Berikut ulasan selengkapnya.

Baca juga: Harga Granit Lantai Per Dus

Rekomendasi Merk Granit Termurah dan Bagus

  1. Garuda Granit

Garuda granit merupakan salah satu merk granit yang kualitasnya sama tinggi dengan merk impor. Produk granit yang diproduksi di daerah Medan dibuat dari berbagai bahan atau material yang berkualitas. Harganya dengan ukuran 60*60 juga terbilang sangat murah sehingga menjadi produk favorit di pasaran.



Tersedia dalam berbagai macam model yang bisa disesuaikan dengan keinginan atau desain rumah. Selain itu, garuda granit juga tersedia dalam 3 tipe yang berbeda setiap kardusnya. Masing-masing produk garuda granit mempunyai siku yang tepat, yaitu 90° yang akan memudahkan dalam melakukan pemasangan.

  1. Indogress

Indogress merupakan merk granit yang paling populer di Indonesia. Alasannya tak lain karena produk asli tanah air ini memiliki kualitas super dengan harga yang cukup murah. Selain dipasarkan di dalam negeri, pemasaran produk indogress sekarang ini sudah berhasil memasuki pasar luar negeri. Untuk produk indogress yang paling murah dijual dengan harga Rp 400 ribuan per dusnya atau berukuran 60*60.

Dengan mengandalkan berbagai bahan berkualitas dari Eropa dan diproduksi dengan teknologi modern telah menjadikan granit indogress terbaik dikelasnya. Produk granit yang satu ini juga akan membuat lantai keramik Anda dapat menampilkan kesan yang mewah dan modern.



Baca juga: Mata Potong Gerinda Untuk Granit

  1. Nordik Stone

Menjadi produk granit dengan harga terjangkau, nordik stone menawarkan varian yang cukup lengkap. Produk ini memiliki kelebihan yang terlihat mengkilat. Selain itu, nordik stone juga tahan terhadap goresan sehingga biaya yang perlu dikeluarkan untuk perawatan lantai nantinya cenderung lebih murah.

Meskipun demikian, proses seal tetap dibutuhkan untuk menjaga keawetan lantai. Hal ini bertujuan untuk membuat tampilan granit tidak mengalami perubahan meskipun digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Nordik stone sendiri juga tersedia dalam berbagai macam ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dan untuk harga granit nordik stone dari berbagai ukuran tersebut jugacukup murah.

  1. Solfen Lappato

Kesan lantai granit yang selalu identik dengan kata mahal juga tidak berlaku untuk brand granit ini. Koleksi yang sangat lengkap dengan harga terjangkau akan sangat memanjakan konsumen. Berbagai macam ukuran juga disediakan demi kepuasan para pelanggan, yaitu mulai dari ukuran 30*60 hingga ukuran paling besar 60*60.

Selain itu, soflen lappato juga memiliki corak dan model yang sangat bervariasi. Harganya untuk satu meter ataupun per dus kurang lebih hanya sekitar Rp 200 ribuan saja. Inilah yang membuatnya banyak diminati oleh masyarakat.



  1. Grace

Dengan menggunakan granit sebagai hiasan interior di bangunan rumah ataupun gedung akan memberikan banyak dampak positif. Lantai granit akan nampak lebih indah dan cantik serta tidak akan mengalami perubahan meskipun dalam jangka waktu yang cukup lama. Bahkan juga lebih awet jika dibandingkan dengan bahan lantai yang lainnya.

Grace merupakan salah satu merk granit yang biasa digunakan untuk hiasan interior. Merk ini menyediakan banyak model sehingga pembeli bisa dengan bebas memilih desain. Corak yang beragam tentunya akan memberikan suasana yang berbeda di setiap ruangan.

Untuk harga granit merk Grace dengan ukuran 60*60 bisa dimiliki dengan harga sekitar Rp 100 ribu sampai dengan Rp 400 ribu rupiah. Meskipun produk granit ini menawarkan banyak kelebihan, tetapi untuk pemasangannya harus dilakukan oleh tenaga ahli dan profesional. Hal ini karena granit grace mempunyai bobot yang cukup berat. Pemasangan yang dilakukan di lantai dua ataupun seterusnya akan sangat berpengaruh terhadap beban pondasi jika dilakukan tanpa perhitungan.

Baca juga: Harga Lantai Kayu Per Meter

  1. Solfen Matt



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *