Alamat Service Center Toshiba Dan No Telpon


Alamat Service Center Toshiba Dan No Telpon – Toshiba merupakan salah satu brand elektronik yang menawarkan banyak pilihan produk berkualitas. Adapun beberapa pilihan produk yang ditawarkan untuk kebutuhan rumah tangga adalah kulkas, pendingin ruangan (AC), mesin cuci, Televisi, DVD dan lainnya.



 

Sampai sekarang ini beberapa produk dari Toshiba tersebut banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Alasannya tak lain karena barang elektronik dari brand yang satu ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Maka dari itu, Toshiba telah menghadirkan Service Center yang ada di seluruh wilayah di Indonesia untuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan perbaikan.

Baca juga: Alamat Service Center Polytron Dan No Telpon

Baca juga: Alamat Service Center Sanken Dan No Telpon

Cara Menemukan Service Center Resmi Toshiba

Untuk mendapatkan service center resmi milik Toshiba, ada beberapa hal yang harus dilakukan, yaitu:

  1. Menghubungi Call Center Toshiba

Cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk menemukan service center resmi Toshiba di Indonesia adalah dengan menghubungi call center terlebih dahulu. Call center nantinya akan mengarahkan Anda untuk menemukan service center terdekat di kota Anda.



Selain itu, call center juga akan memberikan alamat lengkap dan berbagai ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendatangi service center. Adapun nomor call center Toshiba yang bisa dihubungi adalah 1500368.

  1. Melalui Website Toshiba

Toshiba selalu berusaha untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Dalam hal ini Toshiba sudah memiliki website resmi untuk memudahkan para pelannggannya. Melalui website ini, Toshiba menjelaskan berbagai macam produk terbarunya kepada konsumen.

Selain itu, website ini juga bisa digunakan untuk menemukan service center yang dimiliki oleh Toshiba di seluruh wilayah Indonesia. Pemilihan service center Toshiba ini bisa disesuaikan dengan kota terdekat.

Baca juga: Alamat Service Center Sharp Dan No Telpon

  1. Melalui Website Pihak Ketiga

Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengakses website Toshiba maka Anda bisa memanfaatkan website pihak ketiga. Kini sudah banyak sekali website yang memberikan informasi mengenai keberadaan service center resmi dari Toshiba.



  1. Rekomendasi Teman dan Kerabat

Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan meminta rekomendasi. Rekomendasi ini bisa Anda dapatkan dari teman ataupun kerabat yang sebelumnya sudah melakukan perbaikan. Usahakan untuk memilih rekomendasi yang puas dengan layanan yang diberikan.

Anda bisa meminta rekomendasi mengenai service center yang memberikan layanan terbaik. Supaya lebih yakin, jangan ragu untuk melihat review dari konsumen lain mengenai pelayanan dari service center tersebut.

  1. Buku atau Kartu Garansi

Saat membeli produk pertama kali, pastinya Anda akan mendapatkan buku atau kartu garansi. Bisa dilihat pada buku tersebut akan ada penjelasan mengenai alamat service center yang tersedia di Indonesia. Anda bisa memilih salah satu service tersebut untuk dijadikan sebagai tempat perbaikan produk Toshiba.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *