Ukuran Genteng Multiroof Per Lembar


Selain itu, bahan lapisan dan struktur reng yang telah menyangga genteng yang satu ini juga dapat melindungi rumah dari suhu serta gangguan berisik dari suara air hujan. Lekuk liku profilnya yang dinamis dan varian warnanya yang terlihat sangat elegan dapat melengkapi keindahan serta kualitas atap multiroof sebagai mahkota bangunan.



Berikut ini adalah varian warna genteng multiroof yang bisa dipilih:

Baca juga: Harga Genteng Tanah Liat Per Meter Dan Bijian

Keunggulan Genteng Multiroof

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwa genteng multiroof memiliki banyak keunggulan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan genteng multiroof lainnya yang perlu Anda ketahui:

  1. Minim Perawatan dan Tahan Lama

Dengan adanya kandungan zinc memang bisa membuat multiroof tahan terhadap karat. Selain itu, kandungan tersebut juga membuat genteng ini menjadi anti jamur dan lumut. Karena berbagai keunggulan tersebut maka tak heran jika atap multiroof tidak perlu perawatan secara khusus ataupun membutuhkan banyak biaya.



  1. Ringan dan Mudah

Genteng metal multiroof ini dibuat dari bahan baja ringan sehingga sudah pasti memiliki bobot yang sangat ringan. Ringannya material genteng yang satu ini membuat struktur bangunan tidak perlu mendapat beban yang terlalu berat. Sehingga akan sangat cocok sekali jika diaplikasikan di berbagai rumah yang berada di kawasan rawan gempa, seperti di Indonesia.

Disamping itu, karena memiliki sifat yang ringan dan tipis maka tak heran jika pemasangan genteng multiroof sangat mudah untuk dilakukan. Proses pemasangan genteng ini pun akan lebih cepat dan tidak memakan banyak waktu. Bahkan Anda bisa melakukan pemasangan sendiri tanpa  perlu memanggil tukang untuk melakukan pemasangan.

  1. Ramah Lingkungan

Sampah yang ada di bumi yang semakin lama semakin menumpuk tentu akan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi umah manusia. Genteng multiroof ini yang bisa dilakukan daur ini telah hadir sebagai sebuah solusi yang tepat sehingga mempunyai daya tarik yang tersendiri bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada lingkungan.

Jenis Atap Multiroof

Variasi yang dimiliki oleh genteng multiroof tidak hanya dari warnanya saja, tetapi juga dari jenisnya. Berikut ini adalah beberapa jenis genteng multiroof yang bisa Anda pilih untuk bangunan rumah Anda.



  1. Atap Multiroof Standing Steam

Multiroof standing steam merupakan jenis genteng yang paling populer di jajaran rumah minimalis karena memiliki tampilan yang modern. Kesan modern ini muncul karena adanya garis-garis lurus berjejer yang ada di bagian permukaannya dan memiliki warna metalik yang nampak mengkilap.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *