Ukuran Genteng Multiroof Per Lembar


Untuk melakukan pemasangan biasanya dilakukan dengan menggunakan sistem interlock, yakni pembangunan rangka atap yang menyatu secara langsung dengan atap. Sehingga saat terjadi gempa, maka atap tersebut dipastikan tidak akan lepas ataupun mengalami pergeseran sedikit pun.



  1. Atap Multiroof Stainless Steel

Multiroof stainless steel mempunyai bobot yang lebih berat daripada atap standing steam.  Bahkan juga sangat tebal sehingga banyak digunakan di rumah-rumah yang ada di daerah dengan suhu ekstream. Meskipun demikian, genteng multiroof juga banyak digunakan di berbagai bangunan besar seperti pabrik, hotel, dan stadium sepak bola.

Jenis atap multiroof yang satu ini dibuat dari bahan dasar ultra permanen yang sempurna sehingga dapat menawarkan perlindungan secara lebih maksimal jika dibandingkan dengan atap multiroof yang lainnya.

  1. Atap Multiroof Galvalume Steel

Genteng multiroof galvalume steel merupakan jenis genteng multiroof yang dilapisi oleh lapisan alumunium dan seng sehingga mempunyai kekuatan dan ketebalan lebih. Meskipun sangat tebal. Multiroof galvalume steel tetap ringan dan lentur sehingga mudah dalam melakukan pemasangan dan tidak membutuhkan banyak waktu.  Atap multiroof yang satu ini juga mempunyai sifat tahan terhadap karat sehingga dapat membuatnya mampu tahan lama.

  1. Atap Multiroof Tembaga

Jika dilihat secara sekilas, atap multiroof tembaga ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan atap beton. Atap multiroof tembaga ini juga bisa dibentuk sesuai dengan keinginan sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

Bahkan permukaan atap tembaga sudah hadir dalam banyak varian, seperti pola garis-garis sampai yang memiliki bentuk mirip seperti sisik ikan.  Atap multiroof tembaga umumnya digunakan di masjid, gereja, dan museum besar kenamaan. Untuk masalah ketahanan pun sudah tidak perlu diragukan lagi karean atap multiroof tembaga bisa bertahan hingga lebih dari 100 tahun.

  1. Atap Multiroof Berpasir

Multiroof berpasir merupakan jenis atap yang masih terbilang baru dalam desain dan material atap rumah. Material atap ini terbuat dari lapisan serbuk batuan yang dikombinasikan dengan berbagai macam material logam yang lainnya.



Genteng metal berpasir ini memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari 0,2 mm hingga 0,4 mm. Selain itu juga mempunyai sifat anti gores yang dihasilkan dari lapisan serbuk batuan tersebut, anti pecah dan juga tahan terhadap benturan. Bahkan jenis atap multiroof yang satu ini juga memiliki kemampuan dalam meredam panas cukup baik.

Baca juga: Harga Rumah Lumbung Kayu

Berbagai Ukuran Genteng Metal

  1. Genteng Metal Sky Roof



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *