×

Harga Partisi Gypsum Per Meter

Harga Partisi Gypsum – Saat mendirikan suatu bangunan seperti rumah, biasanya dibutuhkan partisi yang digunakan sebagai pemisah antara satu ruangan dengan ruang yang lainnya.

Partisi sendiri bisa dipasang secara permanen ataupun fleksibel sehingga bisa dipindah sesuai sesuai kebutuhan. Keberadaan partisi juga bisa digunakan sebagai dekorasi interior bangunan yang terlihat indah dan multifungsi.



Sekarang ini ada banyak sekali jenis material partisi ruangan yang bisa Anda pilih. Namun salah satu jenis partisi yang populer dan lebih banyak digunakan adalah partisi gypsum. Bahkan penggunaan partisi gypsum juga menawarkan banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis partisi yang lainnya.

Baca juga: Harga Partisi Ruangan Kantor

Mengenal Partisi Gypsum

Gypsum merupakan suatu material yang biasa digunakan pada ruangan kantor dan juga hunian. Papan gypsum ini juga memiliki beberapa sebutan lain seperti drywall, wallboard, dan plasterboard. Biasanya digunakan sebagai sekat pembatas ruangan kantor.  Gypsum dapat di dekorasi sedemikian rupa sehingga bisa sesuai dengan desain yang telah diterapkan pada ruangan.

Partisi gypsum terbagi menjadi dua macam, yang pertama adalah partisi dengan satu sisi yang memiliki fungsi sebagai penutup permukaan dinding batu bata.

Sedangkan untuk jenis yang kedua memiliki dua sisi yang terdiri dari papan gypsum, rangka, partisi, dan juga papan gypsum.

Jika digunakan sebagai penyekat ruang kantor, maka sangat disarankan untuk menggunakan jenis yang kedua (dua sisi).



Leave a Comment