×

Harga Partisi Ruangan Kantor Per Meter

Maka dari itu, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih partisi ruangan yang tepat:

  1. Pilih Berdasarkan Budget

Hal pertama yang harus dipertimbangkan dalam memilih jenis partisi adalah budget. Dari semua jenis partisi, kaca merupakan produk yang paling mahal sedangkan yang paling murah adalah GRC. Semua jenis partisi memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri sehingga harus dipahami terlebih dahulu. Jika budget yang Anda miliki terbatas maka usahakan untuk partisi GRC atau juga bisa partisi gypsum.



  1. Menentukan Desain Sejak Awal

Jika sudah menentukan material partisi yang pas sesuai dengan budget maka tips berikutnya adalah memilih desain. Ada banyak desain yang dapat dipilih, namun desain ini harus disesuaikan dengan fungsi ruangan.

Seperti misalnya, jika Anda ingin membuat partisi yang bisa digunakan sewaktu-waktu sebagai ruang meeting. Anda bisa memilih desain yang partisi yang portable seperti digeser atau dilipat. Pertimbangkan juga apakah partisi nantinya dibuat dinding utuh atau setengah.

  1. Membandingkan Kualitas Partisi

Diatas sudah kami singgung bahwa semua produk mempunyai kualitas yang berbeda. Setelah memilih jenis material yang akan digunakan, Anda bisa membandingkan masalah merknya. Meskipun jenisnya sama, setiap merk menawarkan kualitas dan harga yang berbeda-beda.

Kualitas partisi yang dipilih setidaknya memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap air, benturan, dan mudah dalam masalah perawatan. Sehingga dapat dipastikan Anda akan mendapatkan jaminan keawetan sejak dari awal.

  1. Memilih Partisi Bersama dengan Jasa

Dibandingkan harus membeli partisi yang tinggal di rakit di toko, Anda bisa memilih untuk menggunakan jasa partisi yang jauh lebih fleksibel.  Anda pun juga akan mendapat banyak keuntungan, seperti saran yang tepat mengenai partisi yang cocok digunakan.

Selanjutnya Anda juga bisa memilih desain yang sesuai dengan keinginan Anda sendiri dan desain interior. Untuk masalah ukuran juga dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan. Bahkan Anda juga bisa melakukan nego secara langsung dengan jasa tersebut.

Pemilihan partisi harus dilakukan secara tepat mulai dari awal supaya Anda nantinya tidak kecewa dengan hasil yang diberikan. Memang sangat disarankan untuk menggunakan jasa partisi karena jauh lebih praktis.

Video Pemasangan Partisi Kantor

Baca juga: Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah

Harga Partisi Ruangan Kantor Per Meter

Partisi Ruangan Gypsum Satu Sisi

DESKRIPSI PRODUK HARGA
GYPSUM JAYABOARD 1 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW MENI RP.145.000/M2
GYPSUM JAYABOARD 1 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW GALVANIS/GALVALUM RP.150.000/M2
GYPSUM ELEPHANT 1 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW MENI RP. 143.000/M2
GYPSUM ELEPHANT 1 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW GALVANIS/GALVALUM RP.147.000/M2
GYPSUM KNAUF 1 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW MENI RP.140.000/M2
GYPSUM KNAUF 1 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW GALVANIS/GALVALUM RP.145.000/M2

Partisi Ruangan Gypsum Dua Sisi

DESKRIPSI PRODUK HARGA
GYPSUM JAYABOARD 2 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW MENI RP.225.000/M2
GYPSUM JAYABOARD 2 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW GALVANIS/GALVALUM RP.230.000/M2
GYPSUM ELEPHANT 2 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW MENI RP.223.000/M2
GYPSUM ELEPHANT 2 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW GALVANIS/GALVALUM RP.227.000/M2
GYPSUM KNAUF 2 SISI DENGAN RANGKA HOLLOW MENI RP.215.000/M2


Leave a Comment